32 Tenant Hadir di Foods Jaman Now

Keramaian foodtizen pada hari kedua Foods Jaman Now (03/12/17) di Bintaro Jaya Xchange, Tangerang. Sebanyak 32 tenant makanan turut meramaikan acara ini.
Share:

BINTARO, ULTIMAGZ.com – Bazar makanan yang diadakan oleh Foods Jaman Now selama akhir pekan diramaikan oleh 32 tenant, dengan menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang sedang diminati oleh penggemar makanan atau yang disebut juga foodtizen pada Minggu (03/12/17).

“Makanan-makanan jaman now itu seperti gimana sih? Mungkin ya sesuai presepsi teman-teman, makanan yang apa-apa pakai mozarella, atau yang pedes-pedes. Misalkan samyang, yang cabainya semakin banyak semakin kekinian, terus mango-mango yang lagi hits gitu, kami hadirin semua di sini,” tutur Koordinator Konseptor Foods Jaman Now Claudia Suardi.

Claudia juga mengatakan ada beberapa makanan yang mungkin tidak “jaman now” asli, seperti bakso. Bakso dikategorikan sebagai makanan yang abadi dan akan terus hits.

Beberapa tenant makanan terlihat menonjol dengan antrian foodtizen yang ingin membeli. “Seblak Jelelet Murni” yang berasal dari Jakarta ini merupakan salah satu yang diminati oleh foodtizen. Seblak Jelelet Murni sendiri hadir dengan varian seblak yang bervariasi, seperti adanya dumpling keju, ayam dan otak-otak. Salah satu penjual Sebak Jejelatan Murni Mery mengatakan bahwa bazaar Foods Jaman Now tergolong ramai.

Selain seblak, hadir juga “Telung” atau telur gulung yang biasa dijual  di dekat Sekolah Dasar (SD). Namun, telur gulung yang disajikan kali ini cukup berbeda yaitu dengan tambahan mozarella atau keju.

Sajian Telung atau Telur Gulung merupakan salah satu tenant Foods Jaman Now yang ramai dikunjungi oleh foodtizen pada hari Minggu (03/12/17).

Selain itu, Foods Jaman Now juga menyajikan cemilan asal Spanyol Churros oleh Ms d’churos. Terdapat dua sajian churros yang ditawarkan yaitu ukuran classic dan bites. Untuk classic, churros disajikan dengan bentuk utuh sedangkan bites menyajikan churros dalam potongan-potongan kecil.

Sajian Ms d’Churos yang menjadi salah satu tenant Foods Jaman Now yang juga ramai dikunjungi oleh Foodtizen. 

Tidak hanya makanan, terdapat juga tenant minuman yang turut hadir dalam Foods Jaman Now. Thai Tea “Mo Mimi” hadir dengan cara menarik karena wadah yang digunakan berbentuk plastik persegi, bukan dalam gelas seperti Thai Tea lainnya.

Thai Tea Mo Mimi juga menjadi salah satu tenant minuman Foods Jaman Now yang punya ciri khas sendiri, berbeda dengan thai tea pada umumnya.

Masih banyak tenant-tenant yang hadir di Foods Jaman Now akhir pekan lalu seperti bola-bola ubi, surabi, makanan Korea, hingga Ayam Bakar Brownis Om Joe. Harga-harga yang ditawarkan pun beragam dan cukup sebanding dengan porsi yang disajikan

Penulis: Rachel Rinesya Putri

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: Aldo Sitanggang