Alami Kesalahan Teknis, Talent Night Tetap Berjalan dengan Lancar

Persiapan penampilan dari finalis Mr UMN Septiandy dan finalis Ms UMN Claudia Natasha setelah terjadi beberapa kendala pada bagian audio dalam acara Talent Night Mr & Ms UMN (28/10/2017).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Penampilan para 20 finalis Mr. and Ms. UMN 2017 melalui acara Talent Night sukses membuat penonton terpukau pada Sabtu (28/10/2017) di Function Hall Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Kendati demikian, terdapat beberapa kesalahan audio pada sejumlah penampilan Mr. dan Ms UMN 2017.

Salah satu penampilan yang mengalami kesalahan teknis tersebut adalah penampilan oleh Ms. Claudia Natasha dan Mr. Septiandy. Pasangan yang menyalurkan bakat melalui tarian dan nyanyian ini harus rela menunggu beberapa menit lantaran adanya gangguan audio.

Claudia mengaku dirinya sempat kaget ketika lagu yang akan diputar mengalami kesalahan teknis, sehingga harus diputar beberapa kali. Namun, ia tetap berusaha untuk tampil maksimal.

Mindset-nya diubah aja. Anggep-nya itu lagu diputar di kepala sendiri, karena udah keseringan latihan jadi tetep bisa. Terus juga pasang muka pede aja, seakan-akan emang enggak ada kesalahan apa-ada, jadi orang enggak gitu notice kalau ada kesalahan dari sound system,” tuturnya.

Selama menunggu perbaikan audio, kedua pembawa acara, Edwin dan Yuliana Sugianto tetap berusaha menghibur para penonton melalui interaksi dengan hadirin dan para juri untuk menjaga situasi agar tidak canggung. 

(Baca Juga: Finalis Mr. and Ms. UMN Tampilkan Ragam Bakat di Talent Night)

Nervous pasti ada, karena kan tiba-tiba. Tapi demi kelancaran acara, harus ada ide yang cepat untuk menambal kesalahan teknisnya,” ujar Edwin.

Meski mendapati gangguan, penampilan Ms. Claudia dan Mr. Septiandy dapat berjalan dengan lancar dan sukes membuat seluruh penonton terhibur.

Menanggapi kesalahan ini, Ketua Panitia Mr. and Ms. UMN 2017 sekaligus Pemenang Ajang Miss UMN 2016 Rachel Feliana Yalow mengaku cukup bangga dengan kedua finalis tersebut karena sudah mampu tampil dengan maksimal meski mengalami insiden tersebut.

“Mungkin awalnya mereka ragu untuk keluar karena sound-nya yang masih bermasalah, tapi akhirnya mereka berani untuk keluar dan tunjukkin kalau kesalahan teknis enggak jadi penghalang untuk mereka,” pungkasnya.

Adapun demikian, Mr. and Ms. UMN akan berlanjut ke prosesi malam penganugerahan pada 24 November mendatang.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Ivan Jonathan

Foto: Harvey Darian