Bermain Apik, Tim Futsal Cheetah Putra Tundukkan Fox

Ekspresi kemenangan pemain Cheetah pada pertandingan Futsal final antara Cheetah melawan fox pada hari Selasa (26/09/17).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Tim futsal putra program studi Ilmu Komunikasi, Cheetah A, berhasil menumbangkan tim futsal putra program studi Seni dan Desain, Fox A, dengan skor 4-2 pada final Ulympic 2017, Selasa (26/09/17).

Di babak pertama, kedua tim bermain gesit dengan menyuguhkan kerja sama yang apik. Namun, Cheetah berhasil mencetak gol pertama lewat lesakkan Gerry dan disusul gol kedua dari Deprillian. Adapun Fox sempat memperkecil ketinggalan lewat pemainnya, Lo Viva.

Alih-alih ingin menyamakan kedudukan, pemain Fox, Jonathan, justru mendapatkan kartu merah usai melakukan pelanggaran kedua. Alhasil, pada akhir babak pertama, Fox hanya bermain dengan empat orang saja.

Sementara itu, di babak kedua, Fox berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penali Syafruddin. Tak ayal, Cheetah pun meradang sehingga Gerry dan Deprilian kembali mencetak gol dan mengunci kemenangan 4-2 hingga akhir pertandingan.

“Persiapan untuk acara ini udah kita siapkan dari jauh-jauh hari, latihan, terus menyeleksi pemain dari semua angkatan,” ujar Kapten tim futsal putral Cheetah A, Rekha Oktariana, ketika ditemui usai pertandingan.

Ia menambahkan, tidak ada strategi khusus untuk menghadai Fox. Pasalnya, para pemain sudah mengenal satu sama lain sehingga kerja samanya sudah terbentuk dengan apik.

Penulis: Rachel Rinesya Putri

Editor: Christoforus Ristianto

Foto: Reynard Santoso