Starlight Season 3 Tampilkan Bakat yang Beragam

UKM Capoeira UMN turut tampil meramaikan panggung Starlight Season 3 episode 7 di kantin gedung C UMN pada (10/3) lalu. Dalam kesempatan ini mereka menunjukan gerakan tari dan juga bela diri Capoeira.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Antusiasme mahasiswa UMN dalam acara Starlight Season 2 Episode 6 mendorong Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk membuat Season 3 Episode 7 yang diresmikan Jumat (10/3/17) di Kantin Gedung C UMN. Starlight kali ini menampilkan bakat mahasiswa yang lebih beragam.

“Dengan tema besar “Young and Free” yang mencakup semua episode di season 3, panitia berharap Starlight bisa menjadi wadah ekspresi bakat-bakat mahasiswa dengan jiwa mudanya. Serta mahasiswa diharapkan untuk liar, dalam arti semangat, berapi-api. Sedangkan untuk episode 7, kami mengambil tema “Reborn: Brand New Chapter” dengan harapan kami bisa memberikan sesuatu yang baru dari episode sebelumnya, baik dari segi konsep, dekorasi, dan penampilan,” ujar Ketua panitia Starlight Season 3 Laurentius Setiawan.

Tak ayal, tema tersebut berhasil diterapkan oleh panitia Starlight Season 3 Episode 7.  Hal itu terbukti dengan hadirnya penampil yang bervariasi dibandingkan dengan episode Starlight sebelumnya.

“Kami berusaha menyeimbangkan dan mencoba menyalurkan bakat-bakat yang mungkin belum tersentuh di UKM atau acara-acara lain,” tambah Laurent.

Ia berharap, mahasiswa berani mengembangkan bakatnya di Starlight, khsusnya untuk mahasiswa yang masih enggan menampilkan ekspresinya. Maka itu, untuk episode selanjutnya yang akan digelar pada April 2017, mahasiswa yang mendaftar diharapkan kian meningkat.

Starlight Season 3 Episode 7 dibuka dengan penampilan Flashmob dari panitia. Adapun Mash-up lagu-lagu Kpop dari SWAG kemudian menjadi penampilan awal, diikuti akustik oleh Matcha, modern dance oleh D’Fabelous, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Capoeira, akustik oleh Dolanan, pembacaan puisi oleh Balqis, penampilan stuntman oleh UKM Ultimate Stunt Fighters, dan ditutup oleh akustik dari Connected.

_MG_0159-23
UKM Stunt Fighter UMN turut tampil meramaikan panggung Starlight Season 3 episode 7 di kantin gedung C UMN, Jumat (10/3/17). Dalam kesempatan ini mereka menampilkan kebolehan bela diri seperti di film-film laga.

Penulis: Geofanni Nerissa Arviana

Editor: Christoforus Ristianto

Foto: Evan Andraws