Kunto Aji dan Adrian Khalif Tutup Rangkaian Radioactive 2017

Kunto Aji yang sedang melantunkan lagu “Ekspektasi” ikut memeriahkan acara Radioactive 2017, Sabtu (18/11/17) di Summarecon Mall Serpong (SMS).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Radioactive 2017 menutup rangkaian acaranya yang telah dimulai sejak 28 Oktober lalu di Broadway Stage, Summarecon Mal Serpong pada Sabtu (18/11/17). Pada kesempatan kali ini, Radioactive 2017 yang mengusung tema ‘Discover The Unknown‘ mengundang Kunto Aji dan Adrian Khalif sebagai bintang tamunya.

Hadirnya penyanyi solo yang terkenal dengan lagu ‘Terlalu Lama Sendiri’ ini membuat suasana malam penutupan menjadi semakin ramai. Bahkan, salah seorang pengunjung pun mengaku rela hadir ke daerah Tangerang untuk menyaksikan penampilan dari Kunto Aji, meski lokasi rumahnya terbilang cukup jauh.

“Emang pengen ke sini untuk nonton Kunto Aji. Ini ke sini bareng-bareng dengan keluarga. Itu suami dan anak saya,” ujar seorang perempuan yang mengaku berasal dari Cibubur.

“Terima kasih untuk panitia yang menyelenggarakan acara ini. Sukses terus,” tambahnya.

Kunto Aji membuat acara Radioactive 2017 menjadi semakin ramai di Broadway Stage, Summarecon Mall Serpong (SMS), Sabtu (18/11/17).

Tak hanya Kunto Aji, penyanyi bergenre hip hop yang sedang naik daun belakangan ini, Adrian Khalif pun turut meramaikan acara tahunan keempat dari UMN Radio ini. Single ‘Made in Jakarta‘ yang merupakan hasil kolaborasi dengan DJ Dipha Barus pun tidak ketinggalan untuk dinyanyikan oleh penyanyi kelahiran Juni 1992 ini.

Adrian Khalif membawakan singlenya “Made In Jakarta” dalam acara Radioactive 2017 di Broadway Stage, Summarecon Mall Serpong (SMS), Sabtu (18/11/17).

Di Balik Panggung Radioactive 2017

Mengambil tema Outer Space yang berarti luar angkasa, hal ini tentu menarik khalayak terkait arti di balik tema tersebut. Ketua pelaksana Radioactive 2017 Shalahuddin Al Ayyubi membagikan alasannya terkait pemilihan tema tersebut.

“Sebenarnya awalnya murni dari ide gue sih. Kebetulan lagi suka dekor-dekor kamar pake sesuatu yang kayak luar angkasa gitu. Terus pas lagi rapat gue usulin ke teman-teman, dan ternyata ditanggapin baik sama tim. Yaudah akhirnya temanya dipakai,” ujar pria yang akrab disapa Yubi tersebut.

“Untuk artinya sendiri sih sebenarnya luar angkasa itu kan luas ya, jadi dengan adanya acara ini kita (panitia Radioactive) ingin mengajak kita yang masih muda, yang sebenarnya punya banyak talenta untuk bisa mengeksplorasi bakat dan kemampuan diri yang belum ditemukan itu,” tambahnya.

Berbicara lebih jauh terkait kesuksesan acara ini, dirinya mengungkapkan bahwa acara Radioactive kali ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya, khususnya terkait jumlah tim yang mendaftar lomba.

“Total tim yang daftar dalam lomba kita kali ini bisa dibilang meningkat sih. Untuk setiap lombanya, sudah melebihi dari target peserta yang kita sepakati di awal rapat. Kurang lebih ada 60 tim yang ikut dalam lomba kita tahun ini,” ujar Yubi.

Untuk konsep tahun depan, Yubi mengaku dirinya sudah memiliki konsep selanjutnya. Namun memang konsep tersebut masih perlu dirundingkan lebih jauh dengan panitia berikutnya.

“Konsep sudah kepikiran, tapi perlu diomongin dulu sama tim berikutnya. Yang pasti akan berusaha lebih baik lagi untuk selanjutnya,” tutup Yubi.

Keseruan seluruh panitia Radioactive 2017 setelah acara selesai yang telah dilaksanakan di Summarecon Mall Serpong (SMS), Sabtu (18/11/17).

Penulis: Rafael Ryandika

Editor: Ivan Jonathan

Foto: Billy Dewanda