Nostalgia Zaman SMA Ala Starlight Season 3

Suasana kantin Gedung C UMN pada Jumat lalu (19/05/17) saat rangkaian acara Starlight Season 3.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Menghadirkan tema baru yakni “Chool Vibes- Ring The Bell” pada gelaran acara Starlight season 3 di kantin UMN, Jumat(19/05/17), panitia Starlight mengajak mahasiswa bernostalgia dengan masa-masa SMA. Untuk itu, panitia memberikan beberapa inovasi pada acaranya yang memasuki episode kesembilan ini.

“Kita pengen ngajak mahasiswa UMN itu untuk sedikit bernostalgia-lah dengan masa-masa SMA. Jadi selain lebih enjoy, kita berharap supaya bisa dinikmatin-lah sama anak-anak UMN,” ujar Ketua Panitia Starlight Season 3 Laurentius Setiawan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, panitia Starlight membuat beberapa inovasi yang tidak terdapat pada episode sebelumnya.

“Di season 3 ini tentu banyak inovasi yang berbeda ya dari season sebelumnya. Salah satunya yakni dari konsep desainnya ya. Mulai dari bannernya hingga dekorasinya. Semua disesuaikan dengan tema kita,” tutur Laurentius.

“Selain itu, para penampil juga berbeda dari sebelumnya-sebelumnya. Di season ini, kami kami menghadirkan para penampil yang gak cuma nyanyi atau dance aja, tapi juga ada beberapa yang unik lainnya, seperti sulap dan DJ,” tambahnya.

Ketika ditanya lebih jauh terkait inovasi lain yang akan ada di acara Starlight selanjutnya, Laurentius mengatakan untuk menunggu saja hingga episode Starlight selanjutnya. Namun, dirinya tidak menyangkal bahwa akan ada inovasi-inovasi lainnya.

“Kita tunggu saja bagaimana nanti di season 4. Untuk inovasinya apa, ditunggu saja ya, haha,” tutup Laurentius sembari tertawa.

Penulis: Rafael Ryandika

Editor: Christoforus Ristianto

Foto: Roberdy Giobriandi