Pembangunan Hampir Selesai, UMN Gelar Topping Off Tower III

Pemberian semen di lantai teratas gedung keempat Universitas Multimedia Nusantara (UMN) pada Jumat, (27/01/17) dalam acara Topping Off Ceremony Tower III. Gedung ini akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, seperti lift, laboratorium, dan sarana olahraga indoor, serta dapat mulai digunakan pada Juli 2017.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menggelar peresmian topping off  Tower III pada Jumat (27/01/17). Peresmian topping off dilakukan dalam rupa penutupan semen di lantai teratas gedung tersebut oleh 13 pimpinan UMN dan relasinya, seperti CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, Komisaris PT. Medialand Irwan Oetama dan Ernawan, Ketua Yayasan UMN Teddy Surianto, Wakil Rektor I Bidang Akademik Hira Meidia, Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Andrey Andoko, dan lain-lain.

Acara juga dilanjutkan dengan sesi foto bersama di lantai teratas gedung yang rencananya akan dinamakan New Digital Media Tower tersebut. Setelah itu, dilakukan sesi ramah tamah dan makan siang bersama di Kantin Gedung C.

“Kedepannya UMN saya rasa juga makin baik, karena memang tower ini dibuat sesuai kebutuhan, karena jumlah mahasiswanya juga semakin banyak. Dan kita bersyukur karena Desember kemarin kita baru mendapatkan akreditas A untuk UMN,” tutur CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama.

Tower ketiga UMN ini akan digunakan untuk kegiatan akademik mahasiswa UMN. Tak hanya itu, gedung yang memiliki 19 lantai ini akan dilengkapi juga dengan sejumlah fasilitas, seperti enam lift umum dan satu lift dosen, laboratorium untuk sejumlah program studi, Lecture Theater yang dapat menampung 500 orang, dan sarana olahraga indoor, seperti lapangan basket, futsal, dan badminton.

Selain itu, gedung ini juga akan dilengkapi dengan satu lantai khusus untuk ruang praktik Program Studi Perhotelan, berupa mock-up ruang kamar dan dapur.

Gedung New Digital Media Tower ini dapat mulai digunakan hingga lantai lima pada Juli 2017, dan dapat digunakan sepenuhnya pada 2018.

 

Penulis: Nico Nathanael

Editor: Clara Rosa Cindy

Foto: Nico Nathanael