Sandhy Sondoro Kenalkan Single Barunya di UMN

Sandy Sandhoro, Monita Tahalea, dan Once tampil dalam acara Medcomm Juara Musik yang diadakan di Kantin Gedung C Universitas Multimedia Nusantara pada Rabu(21/02/18).
Share:

SERPONG,ULTIMAGZ.com – Lantunkan single terbaru, Sandhy Sondoro sita perhatian mahasiswa di kantin Universitas Multimedia Nusantara (UMN) pada penampilan dadakannya, Rabu (21/02/08). Lagu baru tersebut merupakan kolaborasi dengan Monita Tahalea dan Once Mekel yang turut menghibur civitas akademika UMN dalam gelaran Medcomm Juara Musik.

Ditemui seusai penampilannya, Sandhy mengaku senang dengan sambutan meriah yang diberikan oleh mahasiswa UMN.

“Musik saya sendiri bergenre blues, dan para mahasiswa tenyata juga menyukainya,” kata Sandhy. 

Bersama Monita, pelantun lagu Malam Biru tersebut terlihat asik bersaut-sautan menyanyikan lagu Sampai Usai Waktu yang belum pernah terdengar sebelumnya. Duet tarik suara kembali berlangsung saat Sandhy berpasangan dengan Once melantunkan Jakarta Blues yang juga merupakan kesempatan pertama mereka menyanyikan single tersebut.

Menariknya, ini merupakan pertama kalinya kedua lagu tersebut diperdengarkan di publik. Menurut Digital Journalist Medcom.id Samirah Begum, UMN dipilih sebagai venue lantaran dinilai memiliki tempat dan khalayak yang sesuai dengan target yang mereka tuju.

Meski pertama kali tampil untuk khalayak di UMN, Sandhy mengaku kalau ini bukan kunjungan pertamanya ke UMN. Senada dengannya, Monita merasa senang kembali hadir di UMN dalam acara besutan medcom.id tersebut.

“Tiap kesini seru banget, semoga tadi enggak ada bolos kelas ya,” ucap Monita sambil tertawa.

Selain single terbarunya, Sandhy turut menghibur civitas akademika UMN dengan lagu-lagunya. Sebut saja Tak Pernah Padam yang ia lantunkan sembari memetik gitar, membuat mahasiswa tak kuasa untuk ikut bernyanyi. Para mahasiswa juga bernyanyi bersama ketiganya ketika acara ditutup dengan lagu Malam Biru, yang diakhiri dengan sorakan dan tepuk tangan civitas akademika UMN.

Lagu penutup “Malam Biru” dinyanyikan oleh Sandhy Sondoro, Monita, dan Once sebagai penutup dari acara medcom.id yang diselenggarakan di UMN (21/02/18)

 

Usai menyiapkan single anyar bersama Monita dan Once, Sandhy juga berencana akan merilis album terbarunya di tahun ini.

“Mudah-mudah semua berjalan sesuai rencana,” harap penyanyi kelahiran 12 Desember tersebut.

Selain itu, Once juga tengah mempersiapkan pembuatan soundtrack film Terbang: Menembus Langit. Film yang dibintangi Dion Wiyoko dan Laura Basuki itu dapat disaksikan di bioskop pada 19 April  mendatang.

Penulis : Theresia Amadea

Editor : Ivan Jonathan 

Foto : Felisitasya, Ergian Pinandita