Teddy Adhitya Hibur ‘Foodtizen’ di Foods Jaman Now

Teddy Adhitya yang menjadi bintang tamu dalam acara Foods Jaman Now pada Minggu (03/12/17) di Bintaro Jaya XChange, Tangerang.
Share:

BINTARO, ULTIMAGZ.com – Diadakan di hari Minggu (03/12/17) lalu, konser musik Foods Jaman Now menghadirkan Teddy Adhitya sebagai bintang utama. Selain itu, turut tersaji penampilan dari The Baritonz, Here’s Hello dan dance oleh Qorie. Konser ini berlangsung mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB di panggung musik outdoor Bintaro Jaya Xchange.

Festival makanan Foods Jaman Now kian meriah dengan hadirnya Teddy Adhitya yang berlangsung di Bintaro Jaya Xchange, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (03/12/17). Penampilannya membuat para pengunjung yang hadir pun belum beranjak pulang. Melalui penampilannya yang sangat menarik, ia berhasil membuat para ‘foodtizen’ bangkit dari tempat duduk. Pada acara ini, Teddy menyanyikan beberapa lagu hits-nya, seperti “All of Em”, “Gone”, “In Your Wonderland” dan lagu-lagu lainnya.

“Menyenangkan, karena tadinya yang pada duduk berdiri, terus kita nyanyi bareng, joget-joget, seru lah pokoknya,” ujar Teddy yang ditemui Ultimagz selesai penampilannya.

Selain menghibur penonton, Teddy juga sempat mencoba beberapa makanan di Foods Jaman Now, yaitu telur gulung. Ia tidak memungkiri kenikmatan telur gulung yang dicoba olehnya meskipun tidak sehat.

“Apapun yang enggak sehat itu enak,” tutur Teddy diakhiri tawa kecil.

Namun, Teddy mengatakan, sebenarnya ia termasuk tipe orang yang ‘bermain aman’ dalam memilih makanan. Contohnya makanan zaman sekarang yang menjadi favorit Teddy, yakni ayam geprek.

Di sisi lain, Teddy juga berbagi tentang targetnya di tahun depan, yakni menelurkan album kedua. Konsep-konsep lagu dalam album keduanya pun masih bertemakan percintaan dan perspektif lain.

Namun, penyanyi kelahiran 26 tahun silam itu masih belum mau untuk membocorkan konten dari album barunya secara keseluruhan. Ia meminta para fans-nya agar sabar menunggu albumnya yang akan rilis pada pertengahan 2018. Untuk konser ke seluruh Indonesia pun, Teddy mengaku masih belum memiliki kepastian.

“Soalnya, gua orangnya lebih suka hidup di sekarang, present time. Jadi apa yang terjadi sekarang, dinikmati aja. Apa yang kejadian besok, apa yang kejadian lusa, bulan depan atau tahun depan, ntar saja dulu, jalanin aja dulu,” tutupnya.

Penulis: Rachel Rinesya Putri

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Aldo Sitanggang