Terima Sambutan Hangat, Teater Katak Ajak Tonton Cleopatra Hari Selanjutnya

Teater Katak kembali menghadirkan pentas berjudul Cleopatra di Gedung Kesenian Jakarta, Jumat (12/05/17). Produksi ke-49 ini akan dipentaskan selama tiga hari berturut-turut.
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Katak berhasil menyelenggarakan pementasan berjudul Cleopatra hari pertama di Gedung Kesenian Jakarta, Jumat (12/05/17). Rencananya, produksi ke-49 ini akan berlangsung selama tiga hari, dan berakhir pada Minggu (14/05/17).

Mengisahkan sejarah yang benar-benar terjadi, pementasan ini menghadirkan sejumlah adegan yang kental dengan unsur perebutan kekuasaan serta politik. Meski demikian, Teater Katak mengemasnya sesuai dengan kondisi zaman sekarang. Tak jarang, dialog antar pemeran pun dikaitkan dengan keadaan politik Indonesia saat ini.

“Kisah Cleopatra ini tak hanya menghadirkan cerita-cerita tentang politik dan perebutan kekuasaan, namun juga menghadirkan nilai-nilai terkait feminisme. Perjuangan seorang perempuan, di mana ia dapat membuktikan dirinya bahwa perempuan itu nggak hanya sebagai objek seksual saja, tapi mereka juga memiliki pemikiran yang cerdas dalam melihat suatu peristiwa,” ujar Pimpinan Produksi Cleopatra Rosalina Soesanto.

Mendapat sambutan hangat, Rosa mengungkapkan rasa senangnya kepada para penonton yang hadir dan mengajak para pecinta seni teatrikal untuk menyaksikan pementasan Cleopatra tersebut.

“Terima kasih sekali untuk penonton yang hadir dan memberikan kami dukungan. Sekali lagi terima kasih. Jangan lupa masih ada dua hari lagi untuk kalian yang belum sempat menonton pementasan Cleopatra ini, karena cerita ini sangat berbeda dengan pementasan-pementasan lainnya,” tutur Rosa ketika ditemui sembari melakukan sesi foto bersama dengan penonton yang hadir.

Penulis: Rafael Ryandika

Editor: Clara Rosa Cindy

Foto: Nico Nathanael