Ulympic 2017 : Futsal Putra Dragonfly Rebut Juara Tiga

Pemain futsal putra Dragonfly (akuntansi) berselebrasi atas kemenangan telak dari tim futsal Wolf (menejemen). Dalam perebutan juara ketiga futsal Putra dalam lanjutan kompetisi Ulympic yang diadakan pada (26/09/2017) lalu. Pertandingan berakhir dengan skor akhir 6-2. Di Lapangan futsal Universitas Multimedia Nusantara.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Tim futsal putra Dragonfly dari program studi Akuntansi berhasil merebut juara ketiga pada Ulympic 2017 usai menekuk Wolf, tim futsal putra dari program studi Manajemen, dengan skor 6-2, Selasa (26/07/17).

Pertandingan diawali dengan permainan serangan dan bertahan dari kedua tim. Kemampuan Dragonfly dan Wolf dalam mempertahankan gawang masing-masing membuat mereka seri dengan skor 1-1 pada babak pertama. Beberapa pemain dari tim masing-masing sempat mengalami cedera ketika pertandingan berlangsung.

Pada babak kedua, Dragonfly mulai meningkatkan serangan dan unggul dengan skor 4-1. Melihat perubahan tersebut, Wolf pun membuat strategi baru dan berusaha mengejar ketertinggalan. Pertandingan antara kedua tim menjadi semakin intens. Pendukung Wolf dan Dragonfly ikut merasakan ketegangan dan semakin bersemangat mendukung tim masing-masing.

Berkat strategi barunya, Wolf berhasil menaikkan skor menjadi 4-2. Namun Dragonfly kembali mengerahkan kemampuan dan mempertahankan skor 6-2 hingga pertandingan berakhir.

Dengan berakhirnya pertandingan tersebut, Dragonfly berhasil memperoleh kemenangan sebagai juara tiga dalam Ulympic 2017.

Penulis: Hilel Hodawya

Editor: Christoforus Ristianto

Foto: Evan Andraws