The Color Run 2017 Siap Hadir dengan Wujud Baru

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Acara perlombaan lari terbesar The Color Run akan kembali digelar di Jakarta untuk keempat kalinya. Acara yang diselenggarakan oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk ini akan diadakan di kawasan Gelora Bung Karno pada 1 Oktober 2017 mendatang.

The Color Run sendiri merupakan sebuah perlombaan lari dengan konsep yang berbeda, dimana para peserta akan ditaburi oleh berbagai macam bubuk berwarna selama berlari sepanjang 5 kilometer. Meskipun dikenal sebagai lomba, tidak ada batasan durasi bagi para peserta untuk berlari ataupun penentuan pemenang, sebab acara ini bertujuan untuk mempromosikan kesehatan melalui cara yang unik.

Sejalan dengan taglineThe Happiest 5K on the Planet,” acara ini turut mengajak masyarakat untuk lebih menerapkan kehidupan yang lebih sehat serta penuh dengan kebahagiaan.

“Kami ingin mempromosikan gaya hidup sehat melalui color run ke seluruh masyarakat Indonesia yang dibalut dengan fun. Selain bahagia, sehat dan supaya hidup kita lebih berwarna tidak monoton,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, seperti dilansir dari Kompas.com.

Dengan mengusung tema Dream World Tour 2017, acara yang dikembangkan pada tahun 2011 ini juga berkesempatan untuk bekerjasama dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) dengan memberi bimbingan kepada anak-anak penyandang disabilitas.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, The Color Run 2017 ini juga akan menambahkan zona baru selain taburan bubuk berwarna, yaitu zona busa berwarna. Selain itu, terdapat fasilitas lainnya seperti foodtruck, fun zone, serta photobooth, sehingga peserta dari berbagai kalangan dapat menikmati acara ini.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Hilel Hodawya

Foto: indonesia.travel

Sumber: jawapos.com, kompas.com, thecolorrun.co.id