Posesif Suguhkan Film Bertemakan Fenomena Asmara Remaja

Adipati Dolken dan Putri Marino dalam acara press confrence film 'Posesif' yang diadakan di Portico, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (12/09/17).
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Palari films siap mengeluarkan film terbarunya berjudul Posesif pada Selasa, 26 September 2017. Hal itu dipastikan saat peluncuran trailer film yang menampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino di Jakarta, Selasa (12/9/17).

Di film ini, keduanya berperan sebagai Lala dan Yudhis yang digambarkan sebagai pasangan kekasih yang masih duduk di bangku SMA.

Produser film Posesif, Meiske, mengatakan, film tersebut hendak mengangkat fenomena asmara remaja, khususnya mengenai hak untuk mengontrol hidup pasanganya atas nama cinta.

“Banyak dari mereka merasa bahwa rasa kepemilikan adalah aktualisasi cinta,” katanya.

Sementara itu, Muhamad Zaidy yang juga merupakan produser dalam film ini menjelasakan, Posesif diharapkan dapat membawa isu terkini di kalangan remaja tanpa mengesampingkan sisi hiburan.

“Saya tertantang untuk mengangkat isu-isu serius yang sangat relevan dan dekat dengan remaja, tapi tetap menghibur. Inilah yang kami coba bawa ke pasar remaja Indonesia lewat film Posesif,” jelasnya.

Dalam peggarapannya, film ini juga menggandeng sutradara Edwin dan penulis cerita Gina S. Noer. Walaupun film-film Edwin banyak yang sudah masuk dalam festival Internasional, seperti Postcard From The Zoo yang berkompetisi di Berlinale 2012, Posesif merupakan film panjang pertamanya. Sementara Gina telah banyak ikut dalam produksi film-film bioskop di Indonesia seperti Habibie Ainun dan Ayat-Ayat Cinta.

Selain kolaborasi yang unik, film ini juga akan menampilkan wajah-wajah yang tidak asing lagi seperti Cut mini dan Gritte Agatha.

Penulis: Ariefiani Elfrida Mastina Harahap

Editor: Christoforus Ristianto

Foto: Yohanes Yogie