Fifth Harmony Akan Gelar Konser Perdana di Jakarta

Girl group asal Amerika Fifth Harmony akan menggelar konser perdananya pada 18 Maret 2018 mendatang di The Kasablanka, Jakarta Selatan.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Grup musik asal Amerika, Fifth Harmony, memastikan konser perdana mereka akan digelar di Jakarta pada 12 Maret 2018. Hal itu diungkapkan melalui akun Twitter resmi mereka @FifthHarmony, Kamis (07/12/2017).

“You ready JAKARTA?! Your girls are coming to see YOU March 12  #5HPSATour http://fifthharmony.co/tour ,” tulis mereka dalam cuitan yang disertai poster resmi konser yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta nanti.

Tak pelak, kabar tersebut kemudian disambut penggemar pelantun lagu “Worth It” ini yang begitu menantikan kedatangan mereka di Tanah Air.

Tur yang bertujuan untuk mempromosikan self-titled album mereka, Fifth Harmony, telah dimulai pada 29 September 2017 silam di Latin Amerika, tepatnya di Santiago, Chile. Untuk konsernya di Indonesia, tiket mulai dapat dibeli pada 15 Desember 2017 mendatang hanya di situs tiketmusik.com. Dilansir dari kapanlagi.com, tiket konser ini dapat dibanderol dengan harga mulai dari Rp 680.000.

Konser yang merupakan bagian dari rangkaian tur bertajuk PSA Tour ini dipromotori oleh Lima Dimensi Production dan Indonesia Music Network. Selain Indonesia, grup asuhan Syco Music dan Epic Records ini juga akan menginjakkan kaki mereka pada empat negara Asia lainnya, antara lain Jepang, Singapura, Filipina, dan United Arab Emirates.

Fifth Harmony sendiri merupakan sebuah grup penyanyi perempuan yang dibentuk melalui season kedua The X Factor, sebuah ajang pencarian bakat terutama dalam bidang tarik suara pada 2012 silam. Terdiri atas Ally Brooke, Camilla Cabello, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui, dan Normani Kordei, mereka menarik perhatian masyarakat melalui lagu debut mereka yang berjudul “Miss Movin’ On.”

Namun, di tengah karier mereka, Cabello memutuskan untuk keluar dari grup demi menempuh solo karier.

Sementara itu, Fifth Harmony bukanlah satu-satunya musisi yang akan hadir tahun depan. Sederet penyanyi papan atas seperti Kary Perry, The Chainsmokers, The Script, dan Liam Gallagher juga berencana mengguncang Tanah Air pada tahun 2018.

Jadi, Ultimates, apakah kalian siap dengan kedatangan mereka?

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: digitalspy.com

Sumber: detik.com, liputan6.com, thejakartapost.com, kapanlagi.com