Film Thriller Midnight Show Siap Diputar

Sutradara Ginanti Rona beserta para pemeran film Midnight Show dalam Konferensi Pers, Kuningan, Jakarta, Jumat (8/1)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Renee Pictures akan merilis film terbarunya yang berjudul Midnight Show pada 14 Januari mendatang. Produser film Gandhi Fernando dan sutradara Ginanti Rona mengungkapkan alasan diusungkannya genre thriller pada film ini dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jumat (8/1).

“Waktu itu, langsung aja tiba-tiba ada ide cerita tentang pembunuhan dalam bioskop. Karakternya adalah orang yang bekerja dalam bioskop tersebut,” kata Gandhi Fernando, yang juga berperan sebagai Juna dalam film tersebut.

Sementara itu, Ginanti atau yang akrab dipanggil Gita mengatakan bahwa film ini mampu memberikan penonton susasana yang berbeda dari film Indonesia lainnya. Genre dan kisah cerita yang unik dalam film ini juga menambah warna perfilman Indonesia. “Film ini beda dengan yang lainnya, bukan cinta-cinta melulu. Semoga dapat diapresiasi dengan baik,” harap Gita.

Gandhi menjelaskan, untuk film ini Renee Pictures ingin mencari pemain, sutradara, dan penulis yang mempunyai bakat. Ia kemudian memilih Gita sebagai sutradara lantaran memiliki pengalaman. Gita pernah menjadi asisten sutradara film Indonesia seperti The Raid, The Killers, Rumah Dara, dan lainya.

“Gue ngobrol saja sama Gita. Ternyata apa yang gue pikirkan dalam film ini sejalan dengan dia. Gita juga pintar dengan film yang memilki adegan sadis,” tambah Gandhi.

 

Midnight Show mengisahkan tentang tragedi pembunuhan di dalam bioskop tua yang sedang menayangkan film kontroversial pada tayangan tengah malam. Naya (Acha Septriasa), Juna (Gandhi Fernando), Sarah (Ratu Felisha) dan seluruh pengunjung bioskop terlibat dalam misteri pembunuhan tersebut.

Film ini juga melibatkan pemeran lainnya, yaitu Ganindra Bimo, Citra Prima, dan Daniel Topan. Selain itu, skenario film ini ditulis oleh Husein Atmodjo yang juga menggilai film ber-genre thriller.


This is box title

Penulis: Christoforus Ristianto

Fotografer : Evelyn Leo

Editor : Alif Gusti Mahardika