“Halo Beni” Tutup Manis Commpress 2018

The Adams tutup rangkaian acara Commpress 2018 dengan lantunan lagu "Halo Beni" di Function Hall UMN, Jumat (20/4/18). (ULTIMAGZ/Billy Dewanda)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Tampil di Function Hall (FH) UMN pada Jumat (20/4/18), The Adams memikat hati para penonton dalam penutupan Commpress 2018 yang bertajuk Young Journalist Award. Band indie asal Jakarta ini membawakan lagu andalannya seperti Konservatif, Berwisata, Waiting, Hanya Kau dan Halo Beni yang menutup penampilan mereka.

Penampilan eksklusif dari The Adams membuat FH bergemuruh dengan lantunan lagu-lagu yang mereka bawakan. Tak hanya diramaikan oleh mahasiswa UMN saja, fans The Adams dari luar UMN juga turut hadir memeriahkan acara ini untuk menyaksikan penampilan  The Adams.

Semangat penonton mulai terbakar saat Ario Hendrawan dan teman-teman melantunkan lagu Waiting. Lantunan lagu ini seolah menghipnotis penonton untuk berlompat dan bertepuk tangan mengiringi single dari album The Adams yang rilis tahun 2005 ini. Warna musik power pop membawa para penonton bergoyang saat mereka menyanyikan lagu demi lagu.

Di tengah penampilan, mereka juga sering memberikan sapaan kepada penonton sambil menanyakan lagu apa yang ingin dibawakan selanjutnya. Selingan candaan dari Ario dan kawan-kawan membuat penonton semakin terpikat dengan penampilan The Adams. Beberapa sahutan dari penonton juga meramaikan sela waktu sebelum lagu selanjutnya dimulai.

Tiba dipenghujung penampilan mereka, penonton bersorak-sorak meminta The Adams menyanyikan lagu Halo Beni sebagai penutup penampilan mereka malam itu. Intro musik baru saja dilantunkan, penonton sudah bersorak turut melantunkan lagu ini. Teriakan “Beni, Beni, Beni, Beni” membawa atmosfer lagu ini semakin bersemangat sekaligus menutup penampilan The Adams di Young Journalist Award.

Rangkaian acara Commpress 2018 telah berlangsung sejak 17 April 2018 kemarin dengan diadakannya workshop, seminar, serta lomba-lomba seperti photo story competition dan article competition. Tak hanya itu, acara ini juga menghadirkan pameran bersama Ruang Indi(e)penden yang bertemakan Seeing the Unseen. Berbagai karya foto sampai video jurnalistik turut memeriahkan pameran tersebut.

 

Penulis: Billy Dewanda

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Billy Dewanda