Hari Kedua Java Jazz Festival 2017 Suguhkan Kolaborasi Musisi

Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Memasuki hari kedua Java Jazz Festival (JJF) 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (4/3/2017), penampilan kolaborasi akan lebih banyak disuguhkan dibandingkan hari pertama. Kolaborasi tersebut akan menampilkan musisi nasional maupun internasional.

JJF hari kedua dimulai pukul 15.30 WIB dengan penampilan grup band simakDialog yang berlangsung di Hall C2. Kemudian, hingga konser terakhir pukul 00.30, penonton dapat menyaksikan beragam kolaborasi, diantaranya, konser Yamaha Music Project di Hall D2 yang menampilkan penyanyi-penyanyi kawakan Indonesia seperti Glenn Fredly, Yura Yunita, Tulus, Armand Maulana, dan Saykoji. Terdapat juga MLDJAZZ PROJECT – Indonesia Legendary di Hall A3 yang akan diisi oleh Danilla Riyadi, Wizzy, Ipang Lazuardi, Andy Rif, Ariyo Wahab, dan masih banyak lagi.

Pukul 19.00 WIB, Afgan akan berkolaborasi dengan saksoponis kelas dunia asal Amerika Serikat, Kirk Whalum. Afgan menjadi salah satu penyanyi asal Indonesia yang berkolaborasi dengan musisi yang pernah menjadi bagian dari tur penyanyi legendaris Whitney Houston pada pagelaran JJF 2017.

Adapun di malam harinya, bagi pecinta aliran musik Hip-Hop Indonesia 90-an, akan hadir musisi-musisi, seperti Iwa K, NEO, dan Sweet Martabak. Konser ini akan berlangsung di Java Jazz Stage pukul 21.30.

Tak hanya penyanyi asal Indonesia, ada juga kolaborasi dari dua musisi internasional asal Amerika Serikat yaitu gitaris Fareed Haque dan orgenis Tony Monaco. Keduanya akan tampil di Hall A1 pada pukul 16.00 nanti. Selain itu, penonton masih bisa menikmati penampilan dari musisi-musisi papan atas lainnya seperti Harvey Malaiholo, Gugun Blues Shelter, Dira Sugandhi, dan masih banyak lagi.

Jadi tunggu apa lagi Ultimates, jangan lewatkan keseruan penampilan dari musisi-musisi yang akan tampil hari ini dan yang akan tampil besok di hari terakhir JJF 2017.

Penulis: Christian Karnanda Yang

Editor: Christoforus Ristianto

Foto: Christian Karnanda Yang