Kembali Digelar, Antusiasme Penonton Musikal Petualangan Sherina Tetap Tinggi

Caecilia Laura, yang berperan sebagai Sherina (kanan) dan Farell Irham yang berperan sebagai Sadam dalam Musikal Petualangan Sherina yang diadakan di Taman Ismail Marzuki pada Jumat (16/02/18)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com Tiket Pertunjukan Musikal Petualangan Sherina yang digelar di Taman Ismail Marzuki pada tanggal 16-18 Februari kembali habis terjual. Sama seperti pertunjukan pada September 2017 lalu, 7200 penonton kembali dihibur oleh penampilan tim Canopus dan Capela dari Jakarta Movement Of Inspiration (JKTMOVEIN).

Tak hanya bagus dari segi penjualan, para penonton juga terlihat antusias saat pertunjukan berlangsung. Sisipan komedi yang dihubungkan dengan isu-isu terkini kerap memancing tawa penonton di ruang pertunjukan. Selain lewat kelucuan para aktor, penonton juga dihibur dengan setting pencahayaan di dalam gedung teater. Salah satunya terlihat dari decak kagum penonton ketika muncul efek pencahayaan saat lagu bintang-bintang dinyanyikan oleh pemeran Sherina.

Bukan cuma keceriaan dari penonton, para aktor yang tampil juga tampak sangat puas dengan penampilannya. Salah satunya diungkapkan oleh Caecilia Laura yang Ultimagz temui seusai pertunjukan pertama.

“Aku ngerasa seneng banget, aku ngerasa relieve gitu karena show pertama ini sukses,” ujar pemeran Sherina dari tim Canopus itu.

Seusai penampilan pertama, Lobby Teater Jakarta dipenuhi oleh penonton yang ingin berfoto dengan para pemain saat sesi jumpa fans. Terlihat pula beberapa selebriti sepertti Gamal, Isyana sarasvati dan Glenn Fredly yang turut menyaksikan pertunjukan tersebut.

Dalam pertunjukan kali ini, penyempurnaan dilakukan untuk memuaskan para penonton. Menurut Nurul Susantono selaku produser sekaligus pendiri JKTMOVEIN, ada beberapa penambahan yang dilakukan.

“Untuk perbedaan pada show kali ini ada penambahan adegan, ada beberapa pemain yang kita ganti, sama kita memperkuat lagi elemen-elemen lainnya. Lebih ke penyempurnaan, sih,” ujar gadis yang akrab disapa Nuya tersebut.

Disamping itu, pertunjukan ini juga diharapkan dapat memuaskan para peminat yang belum sempat menyaksikan Musikal Petualangan Sherina sebelumnya.

“kita rerun juga karena kita ngerasa masih ada banyak orang yang belum berkesempatan nonton dan kehabisan tiket, jadi kita buka lagi. Harapannya untuk show kali ini juga lebih rapih, makin banyak yang bahagia menyaksikan Musikal Petualangan Sherina dan semangat berkarya yang kita punya bisa kita share ke orang,” tutup Nuya.

Penulis: Ariefiani Elfrida Mastina Harahap

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Daniela Dinda