Konser Graduation ‘Dirimu Melody’ Akhiri Perjalanan Melody JKT48

Konser Graduation yang bertemakan 'Dirimu Melody' untuk merayakan graduation salah satu member JKT48, Melody. Konser tersebut diselenggarakan di Kota Kasablanka Mall pada Sabtu (24/03/18). (hai.grid.id)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Konser graduation JKT48 bertajuk ‘Dirimu Melody’ digelar di Kota Kasablanka Mall, Sabtu (24/03/18). Konser ini diadakan guna memperingati ‘kelulusan’ sekaligus hari ulang tahun ke-26 salah satu anggota, yakni Melody Nurramdhani Laksani.

Dalam konser tersebut, Melody tampil kembali dengan anggota generasi pertama yang sudah lulus terlebih dahulu. Bergabung dengan JKT48 sejak generasi pertama memang membuat Melody memiliki banyak kenangan bagi penggemar dan anggota JKT48 yang lain. 

“Dulu aku berdua terus sama Melody dan sering berantem. Pas waktu itu ada event di Jepang, aku pernah diomelin sama Melody. Aku panik, ini kan negara aku sendiri kok aku diomelin? Tapi walaupun gitu aku tetep sayang sama Melody dan dia tetep ‘mami’ aku,” ujar Haruka, salah satu anggota JKT48.

Senada dengan Haruka, Nabilah juga menceritakan kedekatannya dengan Melody yang disiplin dan sabar menghadapi dirinya.

“Kayaknya Melody kewalahan ngurus anak kecil kayak aku, tapi dia sabar dan disiplin banget. Bawel banget, sih, tapi bawelnya karena sayang sama aku, hehehe,” tutur Nabilah.

Selama konser berlangsung, para penggemar terlihat antusias merayakan kelulusan idola mereka. Mereka hadir lengkap dengan peralatan konser seperti light stick, kipas dengan karakter wajah Melody, dan topi bertulisan ‘Happy Birthday Melody’  sambil berulang kali memanggil idola mereka yang semakin menyuarakkan suasana.

Keputusan Melody untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya bukanlah tanpa alasan. Melody ingin mengembalikan masa kejayaan JKT48 seperti di tahun awal kemunculan JKT48 di Indonesia. Setelah kelulusannya, Melody akan bertugas menjadi General Manager Theater JKT48.

“Aku udah 6,5 tahun di JKT48. Ngalamin (JKT48) naik banget, turun lagi, naik lagi, terus biasa aja, apalagi dari generasi satu. Jadi, aku pengen banget JKT48 ngalamin kejayaan zaman dulu lagi, kayak di tahun 2013-2014,” harap Melody.

Menurut perempuan kelahiran Bandung itu, dua tahun tersebut menjadi masa di mana JKT48 mendapat banyak tawaran tampil, mulai dari off air, TVC (iklan televisi), hingga konser di luar kota.

Penulis: Agatha Lintang

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: hai.grid.id

Sumber: hai.grid.id, viva.co.id