Lewat NLA 2017, Nutrifood Cari Pemimpin Muda

17 finalis NLA 2017 menerima penghargaan dalam awarding NLA 2017 di D'Lab Menteng, Jakarta, Rabu (8/11/17)
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Nutrifood Indonesia kembali menggelar ajang Nutrifood Leadership Award (NLA) di D’Lab Menteng, Jakarta, Rabu (8/11/17). NLA 2017 merupakan ajang ke-12 yang diselengarakan Nutrifood Indonesia untuk melatih kepemimpinan yang dimiliki oleh mahasiswa Indonesia.

Tercatat 17 finalis yang berhak memasuki tahap karantina setelah melalui seleksi dari ribuan peserta. CEO Nutrifood Indonesia Mardi Wu mengatakan, audisi dilakukan secara terbuka untuk seluruh mahasiswa di Tanah Air.

“Peserta yang mendaftar berasal dari seluruh Indonesia. Hanya saja, audisi dilakukan di empat kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Jogjakarta,” jelas Mardi.

Dengan tema “Leaders never stop learning”, NLA 2017 dikemas secara sederhana dengan mengundang beberapa narasumber yang menginspirasi peserta NLA 2017. Narasumber-narasumber tersebut mengisi sesi sharing selama proses karantina berlangsung.

Human Resources Manager Nutrifood Dian Mariani berharap, Nutrifood mampu menemukan mahasiswa-mahasiswa yang selama ini belum memiliki kesempatan memimpin namun berkompeten. Selain itu, menjadi peserta NLA 2017 juga akan menambah jaringan pertemanan dengan mahasiswa lainnya.

“Menyeleksi peserta itu sulit sekali. Banyak dari mereka memiliki CV yang bagus dan benar-benar berkualitas. Bagi saya, ke-17 peserta ini sudah menang karena mampu mengalahkan ribuan peserta yang mendaftar,” ujar Dian.

Pendiri Isbanban Foundation sekaligus alumni NLA 2015 Panji Aziz Pratama menambahkan, berkat NLA, dirinya bisa mendapatkan seorang mentor dalam menjalankan program sosialnya tersebut. Baginya, kehadiran seorang mentor sangat membantu dalam pelaksanaan program Isbanban Foundation.

“Untuk membantu orang lain, jangan malu untuk meminta bantuan orang lain,” tutupnya.

Penulis :  Adrianus Dwi Octavianto

Editor : Christoforus Ristianto

Fotografer : Adrianus Dwi Octavianto