Maliq & D’Essentials Hadirkan Ragam Emosi Cinta di JGTC 2017

Lagu "Himalaya" yang dibawakan Maliq and D'Essentials menambah kemeriahan The 40th Jazz Goes to Campus, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI), Minggu (26/11/17).
Share:

DEPOK, ULTIMAGZ.com – Maliq & D’Essentials kembali menghadirkan beragam emosi cinta lewat berbagai tembang asmaranya di The 40th Jazz Goes to Campus (JGTC) yang dihelat pada Minggu (26/11/17), di Kampus Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat. Penonton terlihat bernyanyi dan bergerak mengikuti irama musik seakan tersihir penampilan grup musik asal Jakarta ini.

Satu jam sebelum grup musik yang digawangi oleh Angga, Indah, Lale, Widi, Jawa, dan Ilman ini tampil, ribuan penonton sudah memadati area panggung Shopee. Para penonton sempat dibuat tidak sabar dengan adanya selingan permainan baby shark dari pembawa acara malam itu.

“Untitled” membawa penonton malam itu bernyanyi bersama di Jazz Goes To Campus 40th, Minggu (26/11/17) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Banyak teriakan dan seruan penonton yang terdengar, meminta grup musik pelantun “Untitled” ini untuk segera tampil di atas panggung. Ketidaksabaran penonton kemudian terobati dengan hadirnya personel Maliq & D’Essentials di atas panggung yang langsung disambut antusias penonton.

Lagu “Aurora” membuka penampilan apik Angga Puradiredja dan kawan-kawan di panggung Shopee JGTC 2017. Kemeriahan aksi panggung yang serasi antara Indah dan Angga dalam lagu tersebut membuat penonton ikut jatuh cinta bersama mereka.

Tak ingin membiarkan mood penonton surut, persembahan lagu “Dia”, “Terdiam”, dan “Drama Romantika” langsung menyambung romantisme jatuh cinta penonton malam itu.

Untuk menurunkan suasana, Angga dan Indah memilih untuk menyanyikan lagu terbaru di album kompilasinya, Bagaimana Kutahu. Setelah itu, mereka membuka sesi request dari para penonton yang hadir.

“Nuansanya kurang syahdu. Gimana kalau semua nyalakan flash-nya di atas karena lagu ini syahdu banget! Nggak boleh ada yang turun sampai selesai lagu, as your request, ‘Untitled’,” seru Angga yang sontak disambut teriakan penonton.

Lagu “Untitled” yang dilanjutkan dengan lagu “Himalaya” sukses memberi penonton sentuhan syahdu nan romantis. Tak berlangsung lama, suasana kembali digantikan dengan balutan kasmaran lewat lagu “Setapak Sriwedari” dan “Terlalu”.

Indahnya penampilan grup musik bergenre jazz-funk dan jazz-fusion ini ditutup dengan persembahan lagu “Pilihanku” dan ucapan terima kasih dari Angga atas antusiasme penonton JGTC.

Penulis: Diana Valencia

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Fotografer: Billy Dewanda