Melepas Penat di Music Night 2017

Grup band HIVI! menjadi penutup Music Night 2017 bertajuk Getaway yang diselenggarakan di Prasetya Mulya, BSD, Tangerang, Senin (12/12/17). Gerimis tidak menyurutkan antusias penonton untuk menikmati musik HIVI!.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Mengusung tema “Getaway”, Music Night 2017 kembali hadir dengan mengajak pengunjung untuk bersantai ria dan menikmati alunan musik ala Universitas Prasetiya Mulya, Senin (10/12/17). Nuansa gemerlap lampu-lampu turut mendukung suasana santai malam itu yang apik sekaligus syahdu.

“Kita tahun ini banyakan pakai lampu gantung-gantung sih, kayak seakan-akan city lights gitu. Kita ingin bebas dari ke-hectic-an dari suasana city,” tutur Public Relation Music Night 2017 Jessica Lioe.

Dekorasi lampu-lampu telah terlihat ketika pengunjung memasuki area acara musik tersebut. Sejumlah dekorasi lainnya juga terlihat dan turut memberikan pesan untuk melepas penatnya tugas-tugas kuliah. Hal itu dilakukan guna menarik 1.600 pengunjung yang ditargetkan pada tahun ini.  

Penampilan Glaskaca, Teddy Adhitya, dan HIVI! mampu menuntun penonton dengan tempo lagu yang beragam. Teddy Adhitya yang khas dengan karakter musik soul-nya berhasil mengajak penonton untuk berjoget ringan mengikuti ketukan lagu ketika Teddy mulai menarik suara. Ingar-bingar penonton pun nampak dengan lagu “In Your Wonderland” yang disuguhkan Teddy dan membuat penonton larut sehingga tak sadar kepala pun mangut-mangut.

Adapun dengan tagline “Escape the Routine, Music in Between, rangkaian acara Music Night tahun ini masih serupa dengan tahun sebelumnya. Acara tersebut terdiri dari pre-event berupa kompetisi band dan seminar mengenai musik, serta ditutup dengan acara konser musik. Belum ada perbedaan yang signifikan hingga tahun ketiganya ini. Penutupan acara kembali dimeriahkan juga dengan kembang api pada akhir penampilan penutup seperti gelaran tahun sebelumnya.

Sempat diguyur hujan, acara besutan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Prasetya Mulya ini tetap berjalan dengan lancar sesuai dengan alokasi waktu panitia. 

Di sisi lain, suasana santai malam itu juga didukung dengan gerai-gerai yang tersedia yang menyediakan makanan dan minuman. Sayangnya, konsep gerai-gerai tersebut tidak disesuaikan dengan tema yang diusung “Music Night” tahun ini.

“Enggak disesuaikan karena ini sebenarnya acara internal Prasmul, jadi tenant-tenant di csini itu hasil business creation dari anak-anak Prasmul sendiri,” ungkap Jessica.

Penulis: Ivan Jonathan

Editor: Gilang Fajar Septian, Christoforus Ristianto

Foto: Rafaela Chandra