Musisi Lintas Genre Akan Hadir di Java Sounds Fair

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Java Festival Production akan mencoba menarik perhatian para pecinta musik dari berbagai genre dengan menggelar festival musik “Sounds Fair” pada 24-26 Oktober 2014 di Jakarta Convention Centre.

Sounds Fair ini akan diramaikan dengan berbagai musisi internasional dan lokal lintas genre, seperti grup reggae-fusion dari Kanada, MAGIC! yang sedang naik daun dengan single mereka, yakni Rude, The Jacksons, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Kraak& Smaak, Asian Dub Foundation, Yuna, Roosevelt, Poolside, dan lainnya. Ada juga pemusik internasional, Cody Simpson yang baru saja dirilis oleh Sounds Fair beberapa waktu lalu.

Selain artis internasional, musisi Tanah Air ikut meramaikan acara ini. Mereka yang akan tampil antara lain adalah RAN, SORE, Rock & Roll Mafia, Tulus, Ipang, Monkey to Millionaire, Ari Lasso, serta The S.i.g.i.t.

Tiket SoundsFair dibanderol Rp200.000,00 untuk daily pass Jumat, Sabtu, dan Minggu. Sementara, untuk three days pass, tiket dijual seharga Rp420.000,00.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.javasoundsfair.com

 

[divider] [/divider] [box title=”Info”]

Reporter: Ghina Ghaliya
Editor: Sintia Astarina
Fotografer : Michael Andrew

[/box]