Perjalanan GAC di Atas Panggung JJF 2016

Gamaliel, Audrey, dan Cantika diatas panggung Java Jazz Coffee Stage, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/3).
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Memulai karier lewat cover lagu di YouTube, GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) sukses menutup hari terakhir Java Jazz Festival (JJF) 2016 dengan meriah. Perjalanan trio yang sedang naik daun ini digambarkan lewat nyanyian medley beberapa lagu cover mereka, seperti Poker Face dan Just Dance milik Lady Gaga.

Sebelum tampil, suara pemanasan Gamaliel yang terdengar dari depan panggung telah membuat penonton ternganga. Performance memukau itu dimulai dengan menyanyikan lagu Untuk Indonesia. Salah satu track dari album ke-2 GAC berjudul Never Leave Ya pun dibawakan dengan gaya musik yang terdengar RnB.

Tidak bosan membuat penonton bergoyang dengan lagu-lagu up-beat dan menyenangkan, GAC juga menyanyikan single terbaru berjudul Cinta. Selain itu, GAC juga membawakan cover beberapa lagu yang menginspirasi mereka dalam bermusik.

“Kita akan membawakan lagu-lagu yang menginspirasi kita di hari-hari ini,” ujar Audrey, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu-lagu baru, salah satunya berjudul The Worst yang dipopulerkan oleh Jhene Aiko di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (6/3).

Lagu Putus Saja pun dinyanyikan oleh GAC, dilanjutkan dengan Payphone dan Mirror. Penampilan GAC ditutup dengan lagu Bahagia. Lagu tersebut sempat didengar oleh musisi dalam dan luar negeri, seperti Afgan dan UsTheDuo.

Penulis: Analuna Manullang

Editor: Lani Diana

Fotografer: Analuna Manullang