Pop Up Market 2018 Tampil Segar dengan Tema Baru

Dekorasi dan suasana Pop Up Market 2018 pada Kamis (08/03/18) yang menggunakan tiga lantai yaitu lantai 2, 3, dan 4 Kuningan City, Jakarta Selatan.
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Mengusung tema The Factory – Manhattan, Pop Up Market 2018 resmi dibuka pada Kamis (08/03/18) di lantai 2-4 Gourmet Area Kuningan City, Jakarta Selatan. Tema ini menjadi tema yang segar setelah Pop Up Market tidak lagi hadir dengan konsep Creative District di dunia seperti tahun-tahun sebelumnya. 

“Tahun ini (Pop Up Market) mengadakan tema The Factory – Manhattan yang merupakan studio yang dimiliki oleh Andy Warhol,” jelas Ketua Pop Up Market 2018 Livia Zahra kepada awak media dalam konferensi pers usai pembukaan acara.

Dengan tema The Factory – Manhattan, Livia menjelaskan bahwa Pop Up Market 2018 tidak sekadar hadir untuk mengemas hal-hal yang berkenaan dengan fashion dan bisnis lokal.

“Pop Up Market 2018 ini sangat ingin mengembangkan fashion, mendapatkan edukasi, koneksi, serta entertainment yang berkesan dan bermanfaat seperti apa yang diterapkan oleh Andy Warhol di studionya,” tambah Livia menjelaskan alasan memilih tema The Factory – Manhattan.

Warna silver yang menjadi ciri khas The Factory mengisi dekorasi bazar yang diadakan tanggal 8-11 Maret 2018 tersebut. Sejak pertama kali digelar pada 2012 lalu, acara tahunan yang digelar mahasiswa S1 Universitas Prasetiya Mulya ini selalu mengangkat tema Creative District yang ada di dunia, mulai dari Carbany Street London, Fifth Avenue New York, hingga Negeen Straatjes Amsterdam pada tahun lalu.

Selain mengusung tema yang berbeda, live mural oleh seniman Ongko Galih juga menjadi daya tarik lain di tengah bazar produk lokal tersebut.

Terdapat 83 produk lokal yang menjadi partisipan dalam Pop Up Market 2018. Puluhan partisipan tersebut terdiri atas para pebisnis muda Indonesia dan mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya yang telah melalui tahapan seleksi ketat sebelumnya.

Tak ketinggalan, sebagai ajang pengembangan bisnis lokal, Pop Up Market setiap tahunnya juga mengadakan Tenant Awards yang diadakan guna memacu setiap tenant untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung.

“Sama seperti tahun sebelumnya, akan ada Tenant Awards dengan tujuan meningkatkan brand awareness masing-masing tenant,” ujar Livia.

 

Penulis: Anindya Wahyu Paramita

Editor: Geofanni Nerissa Arviana

Foto: Roberdy Giobriandi