Super Junior D&E dan Ji-hyo Adakan Penggalangan Dana bagi Penderita Kanker

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Dua personil boyband Super Junior yang merupakan anggota sub-unit D&E, Eunhyuk dan Donghae, bersama dengan aktris Song Ji-hyo dikabarkan tengah melakukan penggalangan dana bagi anak-anak penderita kanker di Indonesia.

Ketiga selebriti asal Korea Selatan tersebut sebelumnya juga telah hadir sebagai bintang tamu pada acara pembukaan Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) pada Senin (04/09/2017) lalu di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City.

Dalam acara pembukaan tersebut, mereka memberi penampilan yang menghibur dan  mengajak para penggemar untuk ikut serta dalam membantu para penderita kanker dengan melakukan donasi pada situs pengumpulan dana Kitabisa.com. Total dana yang diterima kemudian akan diberikan kepada yayasan kanker untuk digunakan sebagai biaya perawatan dan pengobatan.

“Selain tampil di event, kami juga akan menggalang dana untuk anak-anak penderita kanker melalui program CSR (corporate social responsibility) KBEE. Total donasi yang terkumpul akan disalurkan ke lima Yayasan Kanker dan dipakai untuk pengobatan anak-anak penderita kanker,” ujar Donghae, Eunhyuk, dan Ji-hyo melalui situs penggalangan dana resmi mereka Kitabisa.com/sujujihyo.

Sampai saat ini, situs tersebut telah memperoleh 158 donatur dengan total dana sebesar 16.783.912.

“Kami berusaha membantu mereka, tujuan kami adalah membantu mereka mendapatkan perawatan yang layak dan membayar biaya pengobatan mereka. Mari bantu kami dengan berdonasi ke halaman campaign ini sehingga kami bisa membantu anak-anak ini,” tulis mereka.

Sementara itu, KBEE sendiri merupakan sebuah acara yang bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara Indonesia dan Korea Selatan, khususnya untuk bidang investasi dan perdagangan.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Hilel Hodawya

Foto: kumparan.com

Sumber: kitabisa.com, sindonews.com, tempo.co, thejakartapost.com