Synchronize Fest 2016, Panggungnya Musisi Lokal

Suasana konferensi pers festival musik lokal, Synchronize Fest 2016, yang diselenggarakan di Camden Bar, Cikini, Jakarta, Selasa (23/8/16). Dalam konferensi pers itu hadir beberapa pembicara, yakni Managing Director Demajors David Karto, Director PT.Dyandra Promosindo Muhammad Riza, dan Director Program Synchronize Fest 2016 Kiki Ucup.
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Festival musik lokal Synchronize Festival untuk kali kedua akan diselenggarakan di Gambir Expo-JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada 28-30 Oktober 2016. Mengangkat tema Movement, Synchronize Festival akan mempertontonkan artis-artis lokal dengan musiknya yang bergenre Pop, RnB, Indie, Folk, Jazz, Heavy Metal, Electronic Dance Music (EDM), dan lainnya. Tidak hanya itu, musik dangdut pun siap menggoyangkan panggung festival ini.

”Kita pengen orang yang datang dapat pengalaman nonton gigs nantinya,” ujar Direktur Program Synchronize Fest 2016 Kiki Ucup saat konferensi pers di Camden Bar, Cikini, Jakarta pada Selasa (23/8/16).

Synchronize Fest 2016 dipastikan tidak akan mengundang musisi internasional. Lebih dari 100 musisi lokal akan menampilkan aksinya, seperti Barasuara, Tulus, Payung Teduh, dan Navicula.

Adapun penampilan lainnya datang dari Kelompok Penerbang Roket, Sova, Ras Muhammad, Seringai, Blackteeth, Monita Tahalea, Orkes Moral Pengantar Minum Racun, Pure Saturday, Sentimental Moods, Besok Bubar, Begundal Lowokwaru, Monkey Boots, Danilla  dan lainnya. Sebanyak lima area panggung tengah dipersiapkan, terdiri dari empat festival dan satu panggung untuk flash back stage atau disebut gigs stage.

Penulis: Debora F. Darmawan

Editor: Lani Diana

Fotografer: Debora F. Darmawan