Synchronize Fest 2017 Siap Tampil ‘Pecah’

Konferensi pers Synchronize Fest 2017 pertama diadakan di Eighty Nine Eatery & Coffee, Cilandak pada Rabu lalu (07/06/17).
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Sukses menggelar festival pertamanya pada 2016 lalu, Synchronize Fest akan kembali hadir dengan tema yang tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu “It’s not just a festival, it’s a movement”. Festival musik ini siap suguhkan musisi dari beragam genre selama tiga hari dari 6-8 Oktober 2017 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kami tetap menggunakan konsep lintas genre dan lintas generasi. Kami ingin Synchronize Fest tidak hanya dinikmati oleh usia tertentu, tetapi mulai dari anak kecil sampai oma-oma bisa datang. Kami juga ingin membawa teman-teman lintas seni untuk turut berpartisipasi,” ujar Technical Festival Director Synchronize Fest Muhammad Riza dalam jumpa pers yang diadakan di Eighty Nine Eatery & Coffee, Cilandak, Jakarta, Rabu (07/06/17).

Tahun ini, panitia berharap Synchronize Fest bisa lebih ‘pecah’ dari tahun sebelumnya yang berhasil mendatangkan 25.000 pengunjung dengan 104 line-up band yang tampil. Selain musik, seluruh rangkaian acara juga diramaikan dengan pertunjukan film di area khusus, records market, bazar kreatif, hingga arena playground untuk anak-anak.

“Terdapat setidaknya tiga tujuan utama orang datang ke sebuah festival, yaitu untuk nostalgia, melihat performance, dan mengeksplorasi apa yang baru. Kita gabungin tiga tujuan orang ini dalam Synchronize Fest,” ujar Program Director Synchronize Fest 2017 Kiki Ucup.

Adapun pihak Synchronize Fest 2017 juga mengumumkan 26 musisi tanah air yang akan tampil, di antaranya Naif, Danilla, Sisitipsi, Pee Wee Gaskins, Barasuara, hingga Ebiet G. Ade. Ke depannya, secara bertahap akan diumumkan musisi-musisi lain yang juga akan tampil seperti musisi dari genre dangdut yang akan menjadi kejutan di Synchronize Fest kali ini.

Line up Synchronize Fest 2017 yang sudah diumumkan pada wave I. (Sumber: Twitter @InfoPensi)

Tiket Synchronize Fest 2017 sudah mulai bisa didapatkan sejak 7 Juni 2017 di www.synchronizefestival.com, dyandratiket.com, jfp.events, tiket.com, Rajakarcis, Ibu Dibyo, Panorama Tour, GOTIX, INDOTIX, Kiostix.com, Blibli.com, dan GOERS. Untuk early bird 3 days, tiket dijual dengan harga Rp 200.000 yang bisa dibeli pada 7-21 Juni 2017. Di luar tanggal tersebut, tiket reguler 3 days bisa didapatkan dengan harga Rp 345.000, daily reguler seharga Rp 190.000, dan daily early entry seharga Rp 135.000.

Penulis: Geofanni Nerissa Arviana

Editor: Christoforus Ristianto

Foto: Roberdy Giobriandi, Twitter @InfoPensi