Treasure Market 2017 Berdayakan Potensi Wirausaha Anak Muda Indonesia

Treasure Market menghadirkan bazar yang menjajakan baju-baju untuk anak muda di gedung FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (21/07/2017)
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Melihat meningkatnya potensi anak muda Indonesia dalam berwirausaha, London School of Public Relation (LSPR) bekerja sama dengan aplikasi jual-beli online Carousell mengadakan Treasure Market 2017 di FX Sudirman, Jakarta, 21-23 Juli 2017.

Ketua acara Myra Octadiva mengatakan, Treasure Market memiliki konsep gabungan antara wirausaha dengan hiburan serta edukasi, seperti pameran seni dan talkshow.

“Kita mau orang-orang enggak hanya melihat penampilannya saja, tapi mereka bisa dapat edukasi juga, belanja juga. Jadi pengunjung bisa dapat semuanya,” tuturnya.

Sementara itu, Treasure Market merupakan praktik mata kuliah Event Management dan Showcas Batch 18 LSPR. Melaui acara ini, mahasiswa LSPR diharapkan bisa menunjukkan karyanya kepada masyarakat umum, calon mahasiswa, corporate partner, dan media.

“Melalui serangkaian kegiatan di LSPR comm Festival Treasure Market 2017, seluruh mahasiswa ini berhasil menyuguhkan acara skala korporasi dan komersil secara nyata dan kami sangat bangga atasnya,” jelas dosen pengampu mata kuliah PR Showcase Rizka Septiana.

Adapun mayoritas pengunjung dan pengisi bazar Treasure Market 2017 mayoritas anak muda yang menggunakan Carousell di bidang fashion, makanan, dan minuman. Selain itu, acara ini juga diramaikan dengan penampilan dari band yang populer di kalangan anak muda, seperti Fourtwnty, Abdul and The coffe Theory, dan Payung Teduh.

Penulis: Ariefiani Elfrida Mastina Harahap

Editor: Christoforus Ristianto

Foto: Nico Nathanael