Wall of Fades 2017 Tampilkan Ragam Merek Lokal

Pengunjung Wall of Fades (WOF) 2017, Aaron Ajiguna, melihat pameran denim - denim dengan fading yang eksepsional yang di kontribusikan oleh anggota forum darahkubiru dan INDIGO pada Kamis lalu (7/12) di MVG Parking Lot - LG Floor, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.
Share:

JAKARTA, ULTIMAGZ.com – Pagelaran pameran denim Wall of Fades (WOF) 2017 resmi digelar dengan Special Gathering bagi anggota Darahkubiru dan Indonesian Denim Group (INDIGO), Kamis (07/12/17) di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. Tahun ini WOF juga mengadakan final outfit contest yang berkolaborasi dengan Neighbourlist. 

Selain menjajakan merek denim seperti Old Blue Co., Warpweft Company, dan Sage Sees More, pameran denim terbesar se-Asia Tenggara ini juga menghadirkan produk – produk pelengkap gaya rugged wear atau workwear, seperti jaket dari Humblezing, kemeja – kemeja dari Tropic Thunder Vintage, sepatu boots dari Junkard Company dan Sagara Bootmaker, dan juga merek pelengkap lainnya. 

Selain menjual barang – barang baru dari merek lokal ternama, WOF juga mengadakan Flea Market untuk pertama kalinya di antara rangkaian acara WOF pada tahun sebelumnya. Contohnya, kontributor bisa menitipkan pakaian bekas yang masih layak pakai ke Darahkubiru dan panitia Wall of Fades untuk dijual kembali kepada pengunjung dengan harga terjangkau.

Di hari terakhir acara, Old Blue Company menjadi pemenang stan terbaik selama rangkaian acara melalui sistem voting. Adapun dari data yang dikumpulkan oleh pihak Ultimagz, ada 25.000 pengunjung yang berkeliling dan belanja di pagelaran pameran denim tersebut selama 4 hari. Rangkaian pameran, bazar, dan acara fesyen ini juga dihiasi beberapa penampil, seperti Ben Sihombing, Cindercella, Greybox, Future Collective dan Klav + RL.

Penulis : Roberdy Giobriandi

Editor : Christoforus Ristianto

Foto : Roberdy Giobriandi