Kembali Kehilangan SoNNeikO, Natus Vincere Datangkan LeBron

Na'Vi secara resmi mengumumkan kedatangkan Lil dan LeBron untuk mengisi kekosongan roster Dota 2 mereka, Senin (5/2/2018).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Setelah kehilangan Vladimir “RodjER” Nikogosyan yang bergabung dengan Virtus Pro, disusul hengkangnya Akbar “SoNNeikO” Butaev, Na’Vi mendatangkan Lil dan LeBron untuk mengisi kekosongan roster Dota 2 mereka. Nantinya, kedua pemain tersebut akan mengambil peran support dalam tim yang berbasis di Ukraina itu.

Melalui blognya, Natus Vincere secara resmi mengumumkan roster Dota 2 barunya Senin (5/2/2018). Nama Ilya “Lil” Ilyuk, mantan pemain Virtus Pro menghiasi roster Dota 2 Na’Vi dengan mengisi peran support sekaligus kapten. Selain Lil, Na’Vi juga mendatangkan LeBron untuk melengkapi roster nya. Sebelumnya, pemain asal Serbia ini sempat menjadi standins Na’Vi, menggantikan peran SoNNeikO pada kualifikasi GESC: Indonesia Dota 2 Minor, Januari lalu. Permainan apik LeBron berhasil membawa Na’Vi mengalahkan Team Spirit di kualifikasi zona CIS dengan skor sengit 3-2, yang sekaligus meloloskan tim barunya ke babak utama yang akan digelar di Jakarta.

“Akhirnya saatnya datang, mimpi saya telah terwujud. Saya telah memimpikan untuk bermain bersama Na’Vi sejak The International 1. Sebagai fans besar Na’Vi saya tahu apa yang fans harapkan, yaitu kembali ke posisi puncak. Saya juga berterima kasih pada organisasi dan para pemain yang telah percaya pada saya,” tutur Nikola seperti dilansir Navi.gg.

Bergabungnya Lil ke dalam roster Na’Vi juga memberikan keuntungan lain bagi tim dengan warna kebesaran kuning-hitam ini. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki poin individu sebesar 899. Dalam Dota Pro Circuit nanti, delapan tim dengan total poin terbanyak berhak mendapat undangan langsung untuk berlaga di The International 2018.

Berikut roster resmi tim Dota 2 Na’Vi :

  1. Danil “Dendi” Ishutin
  2. Vladislav “Crystallize” Krystanek
  3. Viktor “General” Nigrini
  4. Ilya “Lil” Ilyuk
  5. Nikola “LeBron” Popović

Igor “Caff” Sydorenko (Manajer)

Oleksander “XBOCT” Dashkevich (Pelatih)

 

Penulis : Farrel Adam Siddik

Editor : Gilang Fajar Septian

Sumber : Navi.gg, Liquipedia.net

Foto : Navi.gg, Twitter (@wykrhm)