Bersantai dengan Teman Mungil di Kopi Cat Café

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com Ultimates, apakah kalian termasuk pecinta kucing? Jika iya, maka Kopi Cat Café adalah tempat yang wajib kalian kunjungi. Café kucing nan unik ini dapat ditemukan di Bintaro, tepatnya di Ruko Victorian C5 yang berlokasi di Jl. Bintaro Utama Raya Sektor 3A, Tangerang.

Melalui ruangan yang terkesan kecil dan “akrab” dengan suasananya santai, pengunjung dapat menghabiskan waktu selama satu jam dengan berbagai jenis kucing seperti Persia, Sphynx, Maine Coon, dan lain-lain. Beberapa permainan khusus untuk kucing juga telah disediakan di sana agar pengunjung dapat menggunakannya untuk bermain dengan kucing-kucing tersebut.

Café ini juga menyajikan berbagai macam minuman seperti kopi, teh, dan jus, serta santapan berupa kue dan makanan ringan, seperti beef kebab atau macaroni schotel. Makanan tersebut dijual mulai dari Rp15.000 hingga Rp40.000, sedangkan minuman djual mulai dari Rp10.000 hingga Rp38.000.

Biaya yang dikenakan sebesar Rp50.000/jam untuk hari kerja dan Rp60.000/jam untuk akhir pekan. Namun, terdapat dua promo harga yang ditawarkan oleh café ini yaitu Happy Hour Weekdays setiap pukul 9.00-12.00 pagi, di mana pengunjung dapat membayar Rp25.000/jam pada hari kerja, dan Birthday Promo, di mana pengunjung mendapatkan free entrance selama satu jam jika sedang berulang tahun pada minggu itu.

Sebelum memasuki ruangan, pengunjung akan diminta untuk melepas alas kaki mereka dan menggantinya dengan alas kaki khusus berupa slipper yang telah disediakan oleh pihak café. Selain itu, terdapat beberapa aturan yang harus diikuti terkait dengan cara memperlakukan dan bermain dengan para kucing antara lain seperti tidak membuat kebisingan, menggendong, dan menarik buntut kucing. Beberapa aturan tersebut dibuat agar para kucing tetap merasa aman dan nyaman.

Selain itu, Kopi Cat Café tidak berdiri dengan sendirinya, melainkan tergabung dengan pet shop—yang berada di lantai satu—dan pet grooming—yang berada di lantai dua, dalam sebuah tempat yang bernama Groovy Pet Supplies and Services. Hal ini juga dapat memudahkan para pengunjung yang juga ingin merawat atau membeli kebutuhan hewan peliharaan mereka setelah berkunjung dari café tersebut.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: groovy.co.id

Sumber: groovy.co.id, zomato.com