Manse Korean Grill, “All You Can Eat” Terjangkau di Gading Serpong

Ragam menu yang disajikan di Manse Korean Grill, Gading Serpong, Tangerang. (Sumber foto: Pergikuliner.com)
Share:

SERPONG,ULTIMAGZ.com – Resto dengan konsep all you can eat nampaknya sedang naik daun dewasa ini. Berbagai resto bertemakan Korean Grill bersaing untuk memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau. Resto Manse Korean Grill merupakan salah satunya.

Manse yang berlokasi di Gading Serpong ini menyajikan aneka makanan panggang dan sup yang dapat dinikmati sepuasnya dengan harga yang cukup terjangkau. Dibandingkan dengan resto all you can eat lainnya yang memiliki kisaran harga Rp160.000-Rp300.000, Manse hanya mematok harga Rp109.000 saja.

Manse Korean Grill buka setiap hari mulai dari jam 06:15 WIB dan tutup pada pukul 23:00 WIB. Manse diserbu penikmat daging sejak hari pertama buka hingga saat ini. Manse digemari karena dagingnya yang cukup bervariasi dan tebal. Daging yang disediakan adalah daging sapi beraneka jenis dan yang berbeda dari resto all you can eat lainnya adalah tersedianya daging babi (non halal) dengan ukuran yang dijamin memuaskan perut pengunjung.

Selain daging, Manse juga menyediakan aneka sup dan saus yang bisa diracik sendiri. Minum yang disediakan adalah ocha dingin yang amat menyegarkan dan cocok diminum usai memakan daging yang tebal dan berminyak. Sebagai pelengkap, Manse menyediakan daun selada untuk menambah kesan tata cara makan orang Korea, yakni dengan dibungkus daun selada. Tak lupa, nasi hangat juga bebas diambil sebagai pelengkap daging.

Seperti resto all you can eat pada umumnya, Manse memberlakukan aturan, yakni waktu makan selama 90 menit dan denda Rp 55.000/100gram sisa makanan. Akan lebih baik apabila pengunjung mengambil daging sedikit demi sedikit agar tidak sisa apabila sudah kekenyangan.

Bagi pengunjung non-muslim, daging babi menjadi menu yang patut dicoba. Daging babi yang diiris panjang dan tebal dengan lemak yang mencair ketika dipanggang akan menggoyang lidah dan perut. Lemak membuat mual? Tenang, bungkus daging babi yang telah dipanggang dengan selada segar, sehingga daging akan lebih terasa ringan dan segar.

Namun, kapasitas pengunjung Manse cabang Gading Serpong terhitung sedikit, karena hanya bisa diisi sekitar 25 orang. Manse langsung dipadati pengunjung ketika buka pukul 06:15 WIB, sehingga apabila ingin menikmati hidangan di Manse, lebih baik datang sebelum jam buka.

 

Penulis: Theresia Bella Callista

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Pergikuliner.com