Pesan Fish and Chips Versimu di O! Fish

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Ikan yang lembut, kentang goreng yang gurih, serta saus sebagai pelengkap. Bagi para pecinta hidangan fish and chips, terdapat restoran di Gading Serpong yang spesialis menjual hidangan tersebut, yaitu restoran O! Fish.

Sejak pertama dibuka pada 23 Januari 2016, restoran ini memang menarik perhatian masyarakat Jakarta dan Tangerang. Pasalnya, restoran ini menyajikan fish and chips, hidangan asal Inggris, dengan harga yang lebih terjangkau dibanding restoran pada umumnya.

Tak hanya itu, terdapat empat tahap unik yang dapat dilakukan saat memesan hidangan di O! Fish. Pertama, pengunjung memilih terlebih dahulu jenis ikan yang inginkan. Kemudian, pengunjung memilih cara penyajiannya, yaitu digoreng atau dipanggang. Setelah itu, pengunjung dapat menentukan sendiri saus pelengkap sesuai yang diinginkan. Terakhir, pengunjung dapat memilih opsi makanan pendampingnya, seperti nasi putih, nasi merah, atau mashed potato.

Ikan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari ikan Dori, ikan Salmon, hingga yang paling spesial yaitu ikan Cobia. Ikan Cobia sendiri merupakan ikan air tawar yang memiliki kandungan asam lemak Omega 3 lebih tinggi, sehingga lebih sehat untuk dikonsumsi.

Ketika pertama menginjakkan kaki di tempat ini, pengunjung dapat melihat desain interior ruangan yang bernuansa industri. Terdapat beberapa peralatan perindustrian yang dimanfaatkan menjadi furnitur yang unik, seperti pipa-pipa besar yang menempel di atas dinding.

Restoran tiga lantai ini dapat menampung kurang lebih 100 orang. Di lantai dasar, terdapat pilihan tempat duduk outdoor maupun indoor. Khusus di lantai tiga sendiri, terdapat ruangan yang dikelilingi oleh jendela dan lampu-lampu gantung bernuansa klasik-modern. Selain dapat melihat pemandangan sekitar dari atas, pengunjung juga bisa berfoto “ala-ala” dengan nuansa monochrome di dinding bata putih serta lampu hitam yang ada.

Selain fish and chips, restoran ini juga menawarkan beragam hidangan lainnya. Mulai dari pasta, spaghetti, grilled chicken salad, dan hidangan khas Western lainnya. Untuk sekali makan, pengunjung dapat mengeluarkan uang sekitar Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Hmm, tertarik mencoba?


Penulis: Natalia Setiawan
Editor: Agustina Selviana
Foto: Natalia Setiawan