Piza Bakar dan Mi Hotplate Ala Kedai Kita

Piza bakar pepperoni
Share:

BOGOR, ULTIMAGZ.com – Bogor adalah salah satu kota yang wajib dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Di kota ini, terdapat Kedai Kita, salah satu tempat makan yang tak boleh dilewatkan. Menyajikan makanan yang unik dan sedap, ditemani dengan suasana restoran yang asri, membuat Kedai Kita menjadi salah satu restoran di Bogor yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Menu khas Kedai Kita yang pertama adalah piza kayu bakar. Jika selama ini piza yang kita santap dipanggang, maka piza khas Kedai Kita ini dibakar. Wow! Meski begitu, tekstur piza tetap lembut ketika dikunyah di dalam mulut.

Keju yang melimpah di atas piza juga langsung lumer ketika digigit. Kulit piza yang garing pun sangat lembut sehingga tak perlu bersusah payah memakan piza kayu bakar ini. Harga piza kayu bakar ini juga tergolong terjangkau, yaitu 60ribu rupiah untuk satu loyang berisi tujuh potong piza.

mie hotplate sapo tahu seafood
Mi hotplate sapo tahu seafood

Selain itu, ada mi hotplate. Karena disajikan di atas piring panas, mi akan tetap hangat ketika sampai di mulut. Tekstur mi yang halus dan lembut membuat mi khas Kedai Kita berbeda.

Selain tekstur, topping mi yang disajikan juga unik, seperti sapo tahu seafood, sapo tahu ayam, dan mi ceker. Jika tidak ingin memesan mi hotplate, di sini juga tersedia mi yang biasa kita temukan dengan topping andalan ayam jamur. Harga dari mi hotplate lumayan mahal bila diukur dari porsi yang ditawarkan, yaitu 35ribu rupiah. Namun, harga langsung terbayar oleh rasa nikmat dari mie yang disantap.

Selain piza bakar dan mi hotplate, Kedai Kita juga menyediakan menu-menu yang tak kalah lezat dan menggiurkan, seperti lasagna, baso goreng, dan pangsit goreng.

Di Bogor sendiri, Kedai Kita mempunyai dua restoran yaitu di Jalan Padjadjaran dan juga di Jalan Pangrango. Kedua jalan tersebut adalah pusat kuliner dari Kota Bogor. Jadi, jangan lewatkan kesempatanmu untuk menikmati asrinya sekaligus nikmatnya menu yang disajikan restoran ini, Ultimates!

Penulis dan foto: Josephine Valencia
Editor: Alif Gusti Mahardika