Anggun Raih Dua Penghargaan Musik di Jerman

Anggun C. Sasmi berhasil membawa pulang dua penghargaan dari ajang music bergengsi di Jerman, BAMA Music Awards di Barclaycard Arena Hamburg, Jerman, Sabtu (18/11/17). Ia mendapat gelar Best International Asian Act dan Best Female Act.
Share:

JERMAN, ULTIMAGZ.com – Salah satu diva pop kebanggaan Indonesia, Anggun Cipta Sasmi, berhasil membawa pulang dua penghargaan dari ajang musik bergengsi Jerman, BAMA Music Awards di Barclaycard Arena Hamburg, Jerman, Sabtu (18/11/17). Pelantun lagu “Mimpi” tersebut mendapat dua gelar sekaligus, yaitu Best International Asian Act dan Best Female Act.

“BAMA’s Best Female Award and BAMA’s Best Asian Act Award. Millions thanks. #dafbama2017 My gorgeous dress by @tonywardcouture styling by @glitz.paris,” tulis Anggun dalam akun Instagramnya, @Anggun_Cipta. Foto tersebut menuai pujian dari para pengikutnya. 

“Selamat ya Mbak Anggun…. Sayang nggak sempat adain jumpa fans di Hamburg. banyak loh yang ngefans disini. Lain kali mau dong nyanyi di Hamburg. ditunggu yaa,” komentar akun @muller_hamburg.

“BANGGA INDONESIA PUNYA ANGGUN. IDOLA BANGETTT,” ucap akun @nisasyammm.

Dalam malam penganugerahan tersebut, Anggun membawakan single terbarunya, “What We Remember”. Single tersebut sebelumnya telah masuk dalam Top 15 di tangga lagu terlaris di Asia (Asia Pop 40). Selain itu, Anggun juga akan segera meluncurkan album terbarunya pada 8 Desember 2017.

Dengan bangga, Anggun tampil dalam malam penganugerahan tersebut dengan mengenakan gaun mewah berwarna hitam rancangan Tony Ward. Dua trofi BAMA yang diterimanya membuat wanita kelahiran Jakarta tersebut merasa terhormat di mata dunia.

“Saya merasa terhormat dengan 2 penghargaan Internasional yang saya dapatkan di Jerman, sebuah negara yang kerap saya kunjungi dan melakukan touring dalam beberapa tahun terakhir ini,” ujar Anggun seperti dikutip viva.co.id.

Di sisi lain, Anggun kini tengah sibuk syuting video klip terbarunya ke Eropa Timur.

“Kami memiliki 4 hari syuting yang sangat padat di sana. Saya sudah tidak sabar untuk menunjukkan video ini ke penggemar saya. Ini akan sangat berbeda dari video sebelumnya,” jelasnya seperti dikutip krjogja.com.

Penyanyi pop kelahiran 1974 tersebut juga berjanji akan segera kembali ke Tanah Air setelah menyelesaikan segala pekerjaannya di negeri Jiran.

“Saya janji akan ke Indonesia. Tetapi antara karir internasional saya dan rekaman Asia’s Got Talent, saya masih memiliki sedikit waktu untuk kembali ke Jakarta,” ujarnya.

Penulis: Geofanni Nerissa Arviana

Editor: Ivan Jonathan

Foto: poskotanews.com

Sumber: viva.co.id, krjogja.com, tribunnews.com