Avril Lavigne Segera Kembali bersama Album Barunya

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Setelah empat tahun vakum dari dunia musik, Avril Lavigne kini siap untuk kembali menghibur penggemarnya, Sk8er Bois. Hal itu diungkapkannya dalam akun Instagramnya, @avrillavigne.

“Untuk penggemarku, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih atas kesabarannya, selagi aku mengerjakan album terbaruku,” ungkap penyanyi yang populer dengan lagu Wish You Were Here tersebut.

Avril sempat beristirahat dari kehidupan musik dan hiburan karena fokus berjuang melawan penyakit Lyme yang dideritanya. Dalam waktu istirahatnya itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tengah bersiap untuk menghasilkan karya baru terbaiknya.

“Sudah lama sejak pemulihanku dan aku ingin memastikan karya baru ini sangat cocok untuk kalian. Kalian pantas mendapatkan usaha terbaikku dan itulah yang akan kusampaikan. Aku tidak sabar untuk berbagi musik baru,” jelasnya lagi.

Di album terbarunya, seperti diungkapkan dalam ABC News, Avril akan memberikan sentuhan tentang perjuangannya melawan penyakit Lyme. “Itu (penyakit Lyme) tidak hanya menjadi perjuangan keras, tetapi juga menginspirasi dan akan digambarkan dalam karir musik, hiburan, dan kepribadianku,” ujarnyanya melalui akun Twitter.

Bulan Maret lalu, Avril sempat menyatakan bahwa dirinya sudah menandatangani kontrak rekaman baru. Rekaman ini akan menjadi album keenamnya yang akan dirilis pada pertengahan hingga akhir tahun 2017 dengan menjalin kerjasama bersama BMG. Album sebelumnya dirilis pada 2013 lalu.

Selama masa penyembuhan, Avril juga sempat meluncurkan single berjudul Fly. Single tersebut diluncurkan untuk Special Olympics World Games pada 2015. “Lagu ini memberikan arti baru untukku ketika aku sakit, yang cukup mengejutkan,” kata penyanyi berusia 32 tahun tersebut seperti dikutip dari blastingnews.com.

Penulis: Geofanni Nerissa Arviana

Editor: Hilel Hodawya

Foto: i.pinimg.com

Sumber: antaranews.com, abcnews.go.com, blastingnews.com