“Can You Ever Forgive Me?” Rilis Trailer Pertama

Melissa McCarthy berperan sebagai Lee Israel dalam film "Can You Ever Forgive Me?" yang trailernya telah rilis Jumat (15/03/2018).
Share:

TANGERANG, ULTIMAGZ.com  Film Can You Ever Forgive Me? besutan sutradara Marielle Heller dengan kepala produksi Fox Searchlight Pictures telah merilis trailer resminya, pada Jumat (16/03/2018). Cerita yang diadaptasi langsung dari memoar penulis biografi selebriti Lee Israel ini berkisah mengenai persoalan Lee yang sudah tidak bisa lagi mempublikasikan karyanya, dikarenakan buku-bukunya yang tidak laku.

Kisah berkelut pada aksi penipuan yang telah Lee sepakati bersama dengan teman baiknya, Jack, yang dalam film diperankan oleh Richard E. Grant.

Aktris nomine Academy Awards enam tahun lalu, Melissa McCarthy, akan memerankan Lee di dalam film ini. Kabarnya, peran Lee sempat akan dimainkan oleh Julianne Moore (Still Alice, The Hours), namun harus disayangkan karena adanya ketidaksesuaian dari segi kreatif pembuatan film.

Melissa McCarthy (kiri) yang berperan sebagai Lee Israel (kanan), seorang penulis biografi selebriti.

 Trailer Can You Ever Forgive Me? di Youtube, dapat dikatakan kalau para penonton tidaklah kecewa melihat penggalan akting dari McCarthy.

“Ini hanya masalah waktu sampai dia (Melissa) berperan di film seperti ini. Sekarang, ini adalah jenis film yang paling saya tunggu untuk melihat Melissa memegang peran drama serius dan dia terlihat sangat cocok di setiap bagian,” ujar salah satu komentar oleh akun 11bsmiley.

Film yang ditulis oleh Nicole Holofcener dan Jeff Whitty ini akan menjadi film biopik pertama bagi sutradara kelahiran 1979 ini. Dan juga, mengundang beberapa kolega lamanya di TDTG, yakni Nate Heller (Musik), Anne Carey (Eksekutif Produser), dan Amy Naukiokas (Produser).

Karya visual komedi biografi ini juga turut dimeriahkan oleh aktor Julie Ann Emery, Joanna Adler, Marc Evan Jackson, Christian Navarro, hingga Anna Deavere Smith.

Can You Ever Forgive Me? sudah dijadwalkan untuk rilis 19 Oktober 2018 di bioskop reguler Amerika Serikat.

 

Penulis: Felix

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Telegraph, news.com.au, IMDB

Sumber: Trivia dan data di kanal resmi IMDB, Youtube.com