Halftime Show Super Bowl ke-50, Bertabur Penyanyi Papan Atas Dunia

Puncak acara halftime show Super Bowl ke-50
Share:

SAN FRANCISCO, ULTIMAGZ.com – Penampilan artis dan musisi ternama pada halftime show Super Bowl sudah menjadi tradisi tersendiri. Umumnya, hanya satu atau dua penyanyi yang mengisi penampilan pada babak istirahat pertandingan final sepak bola rugbi Amerika yang diselenggarakan oleh NFL (National Football League) ini. Namun pada tahun ini, ada tiga orang penyanyi terkenal dunia yang mengisi halftime show Super Bowl ke-50 di Levi’s Stadium, San Fransisco, Minggu (7/2).

Lady Gaga Nyanyikan Lagu Kebangsaan Amerika Serikat

Selain tiga raksasa dunia musik di halftime show, penyanyi Lady Gaga mendapat kehormatan untuk memimpin penonton menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star-Spangled Banner pada upacara pembukaan Super Bowl ke-50 ini. Diiringi oleh permainan piano, Gaga yang mengenakan pakaian serba merah mengkilap membawakannya dengan baik.

(Sumber : today.com)

Coldplay, Beyonce, dan Bruno Mars di Halftime Show

Dua penyanyi dan satu grup band kelas dunia mengisi halftime show Super Bowl kali ini, yakni Coldplay, Beyonce, dan Bruno Mars. Halftime show dibuka oleh penampilan Coldplay dengan menyanyikan tiga lagu hits-nya yaitu Viva la Vida, Paradise, dan Adventure of a Lifetime. Vokalis Coldplay Chris Martin menunjukkan penampilan yang enerjik dengan berlarian dan melompat di atas panggung.

(Sumber : billboard.com)

Kemudian, pertunjukkan diambil alih oleh Bruno Mars yang membawakan lagu duetnya dengan Mark Ronson, Uptown Funk. Dengan pakaian serba hitam, ia melakukan sejumlah koreografi sambil menyanyikan lagunya. Demikian juga Beyonce yang membawakan lagu terbarunya, Formation, pada penampilan keduanya di Super Bowl. Diiringi oleh puluhan penari, Beyonce juga membawakan lagunya sambil menari.

(Sumber : billboard.com)

(Sumber : globalnews.ca)

Selanjutnya, Beyonce dan Bruno Mars bergabung di atas panggung sambil menyanyikan versi remix dari Uptown Funk. Disusul oleh Chris Martin yang turut bernyanyi bersama mereka berdua.

Halftime show ditutup dengan cuplikan video dari seluruh penampilan dari tahun ke tahun. Penutupan diiringi oleh Beyonce, Bruno Mars, dan Coldplay yang menyanyikan lagu Up & Up milik Coldplay, sembari penonton membentuk formasi mosaik penuh warna bertuliskan “Believe in Love

(Sumber : billboard.com)

Penulis : Christian Karnanda Yang

Editor : Alif Gusti Mahardika

Foto : cnn.com

Sumber : billboard.com, ew.com, youtube.com, nfl.com