Jelang Album Studio Kedua, Sam Smith Rilis “Single” Terbaru

Penyanyi asal Inggris Sam Smith memegang cover piringan hitam "single" terbarunya, "Too Good at Goodbyes". "Single" ini dirilis pada Jumat (08/09/17) dan merupakan awal dari rilisnya album studio kedua Sam Smith akhir tahun ini.
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Setelah vakum dua tahun, penyanyi Sam Smith meluncurkan single terbarunya bertajuk Too Good at Goodbyes. Lagu yang dirilis secara digital pada Jumat (08/09/17) ini masih mengedepankan genre pop melankolis dan sendu khas Sam Smith dan menjadi langkah awal peluncuran album studio keduanya.

Single yang bercerita tentang seseorang yang patah hati berkali-kali ini dapat dinikmati di platform streaming lagu Spotify. Sam Smith juga melengkapi rilisnya single ini dengan membuat video ekslusif khusus fans dari Spotify.

Rilisnya single ini juga meraih respon baik dari para penggemar. Hingga saat ini, Too Good at Goodbyes berhasil menduduki peringkat kesembilan dari 50 lagu yang ada dalam playlist Today’s Top Hits Spotify.

Kegembiraan atas kembalinya Sam Smith ke industri musik tak hanya muncul dari penggemar namun juga dari pelantun lagu Stay With Me itu sendiri. Hal ini dapat terlihat lewat unggahan Sam di akun Instagram-nya. Terlihat ia sedang duduk dan memegang cover piringan hitam yang berhiaskan artwork single terbarunya.

‘Too Good At Goodbyes'. 8th September 2017. So excited for you to hear the new single xx

A post shared by Sam Smith (@samsmithworld) on

So excited for you to hear the new single,” tulis pria asal Inggris itu pada kolom caption gambar tersebut, dikutip dari tempo.co.

Single terbaru ini merupakan awal dari album keduanya yang kabarnya akan dirilis pada akhir tahun ini. Pada penggarapan album ini Sam bekerja sama dengan rapper dan produser Timbaland. Pada April lalu Timbaland sempat mengunggah foto dirinya dan Sam dengan caption yang mengindikasikan proyek kolaborasi yang dilakukan keduanya.

It was a pleasure working this man @samsmithworld” tulis Timbaland.

Sam Smith meraih popularitas internasional setelah debut album pertamanya bertajuk In The Lonely Hours di 2014. Pada 2015, ia sempat berkolaborasi dengan grup musik Disclosure dengan mengeluarkan lagu berjudul Omen. Ia juga dipercaya untuk menyanyikan lagu latar seri film James Bond, Spectre bertajuk Writing’s on the Wall sebelum vakum berkarya selama dua tahun.

Penulis: Ariefiani Elfrida Mastina Harahap

Editor: Christian Karnanda Yang

Foto: creativedisc.com

Sumber: cnnindonesia.com, seleb.tempo.co, creativedisc.com