Jude Law Terpilih Jadi Dumbledore di Sekuel Fantastic Beasts

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Warner bros mengumumkan bahwa aktor Jude Law akan ikut bermain dalam sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them pada Rabu (12/04/17). Aktor yang telah dua kali masuk nominasi Oscar ini akan berperan menjadi Albus Dumbledore muda pada film ini.

Pada sekuel ini, Jude Law akan berperan sebagai Albus Dumbledore muda saat ia menjadi Profesor transfigurasi, jauh sebelum menjadi kepala sekolah Hogwarts. Dayid Yates selaku sutradara, mengatakan bahwa Jude Law adalah aktor fenomenal, ia juga telah lama mengangumi karya-karya Jude Law.

“Jude Law adalah aktor fenomenal yang berbakat, karya nya telah lama saya kagumi dan saya berharap untuk memiliki kesempatan bekerja dengan dia,” ujar Yates dikutip dari warnerbros.com

“Saya yakin ia akan secara brilian menangkap semua sisi lain Albus Dumbledore. Seperti apa yang J.K Rowling gambarkan bahwa ini adalah kehidupan Albus yang sangat berbeda,” lanjutnya.

Sebelum terpilihnya Law, Warner Bros telah mempertimbangkan beberapa aktor Inggris untuk peran Dumbledore ini seperti Christian Bale dan Benedict Cumberbatch.

Jude Law sendiri adalah aktor yang sudah berpengalaman di Hollywood, ia sudah bermain lebih dari 50 judul film selama meniti karir di industri film, salah satu nya Sherlock Holmes, di mana ia bermain bersama Robert Downey Jr, yang juga bermain dalam film ini sebagai Grindelwald.

Film pertama Fantastic Beasts and Where to Find Them telah meraih pendapatan lebih dari 813 milliar dollar di seluruh dunia. J.K Rowling sebagai penulis skenario film pertama telah mengangsur naskah kedua untuk film ini.

Rencananya film ini akan mulai diproduksi pada musim panas ini dan dijadwalkan akan tayang pada 16 November 2018.

Penulis: Ridi F Khan

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: rottentomatoes.com

Sumber: rollingstone.co.id, warnerbros.com