JYP Umumkan Perilisan Album Debut DAY6

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Grup musik pop rock asal Korea DAY6 tengah menyibukkan diri dalam industri musik. Pasalnya, mereka tengah mempersiapkan album pertama mereka dan akan segera merilis single pertama dari album tersebut pada 7 Juni 2017 mendatang.

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Park Jin-young, selaku pendiri dan CEO dari JYP Entertainment, melalui akun Instagramnya @asiansoul_jyp.

“You’re witnessing the road to their 1st full album. Next month 6th is a holiday so on the 7th you’ll get to hear it. Dance Dance is a great song but the 1st single of the full album? I’m telling you it’s just…oh my….,” tulisnya pada caption beserta foto grup musik asuhannya tersebut.

Sebelumnya, grup musik yang beranggotakan Jae, Sung-jin, Young K, Won-pil, dan Do-woon ini baru saja merilis dua lagu yang bertajuk “Dance Dance” dan “Man In a Movie” pada 8 Mei 2017 kemarin. Kedua lagu ini merupakan bagian dari proyek mereka yang bertajuk Every DAY6, di mana mereka berencana untuk mengadakan konser yang berlokasi di MUV Hall, Seoul, dan merilis dua lagu dalam bentuk extended playlist setiap bulannya. Sebuah pre-concert juga diadakan pada awal tahun sebelum memulai proyek ini.

Para penggemar DAY6 tentu merasa sangat antusias setelah mendengar kabar ini dan siap menantikan perilisan album terbaru dari para idolanya tersebut.

“Yes! DAY6’s full album! ❤️️,” tulis salah satu penggemar dengan akun kiyocat.

“I feel like the album will be a combo of Jan – May + 2 new songs for June. Either way i’m still excited cos its new Day6 music ^_^,” tulis penggemar lainnya dengan akun NORM.

Sementara itu, DAY6 akan melanjutkan proyek Every DAY6 ini hingga Desember nanti.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: pinterest.com

Sumber: allkpop.com, soompi.com