Kingsman: The Golden Circle: Aksi Agen Mata-mata Penyelamat Manusia

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com — Setelah sukses dengan film pertamanya Kingsman: The Secret Service, kali ini Matthew Vaughn kembali menyutradarai sekuel Kingsman yang berjudul Kingsman: The Golden Circle. Masih dengan konsep yang sama yakni terkait organisasi rahasia, film ini menjanjikan aksi seorang mata-mata yang melakukan tugas secara rahasia, guna menyelamatkan manusia dari kehancuran.

Film yang bergenre aksi, petualangan, sekaligus komedi ini masih akan menghadirkan Taron Egerton untuk berperan sebagai Gary ‘Eggsy’ Unwin, seorang mata-mata yang berasal dari organisasi rahasia, Kingsman.

MV5BYTljZGEwNGYtMWQyMS00NmYwLWJhNDEtM2QwYTY2ZDhkZWFhXkEyXkFqcGdeQXVyNDg2MjUxNjM@._V1_SY1000_CR0,0,666,1000_AL_

Menurut sinopsis yang dikutip dari IMDb, film ini akan melanjutkan kisah sebelumnya, yaitu di mana markas besar Kingsman telah dihancurkan karena konflik yang diciptakan oleh Richmond ‘Valentine’. Eggsy yang merupakan pemeran utama berusaha untuk mengembalikan organisasi Kingsman seperti sediakala.

Namun, usahanya ini justru membawanya kembali untuk berperan sebagai secret agent. Dalam usaha mengembalikan Kingsman seperti dulu, dirinya bertemu dengan organisasi mata-mata sekutu di Amerika Serikat bernama ‘Statesman’.

MV5BOGVkNjk4NmYtNTJhZi00YjE3LWEzYTEtYjA5M2E1YWY4NmIzXkEyXkFqcGdeQXVyNjkxODQ2MDk@._V1_SY1000_CR0,0,1333,1000_AL_

Film ini akan menceritakan lebih bagaimana dua organisasi rahasia elit bergabung dan bekerjasama guna menyelamatkan dunia dari kehancuran. Aktor seperti Sophie Cookson, Mark Strong, dan Hanna Alström yang masing-masing berperan sebagai Roxy, Merlin, dan Ratu Tilde pada Kingsman yang pertama, dikabarkan masih akan saling beradu akting pada sekuel Kingsman kali ini.

MV5BMmYxMjkyNWQtZTQ4Ni00MmNlLWI4NjktZjRhNTY5NDZlZjc0XkEyXkFqcGdeQXVyNjkxODQ2MDk@._V1_SY1000_CR0,0,1333,1000_AL_

Rencananya, film ini baru akan tayang perdana pada 29 September 2017 mendatang di Inggris. Belum jelas kapan film ini akan masuk dan menghiasi layar kaca bioskop Indonesia. Kita tunggu saja ya, ultimates!

Penulis: Rafael Ryandika

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: comingsoon.net, IMDb.com

Sumber: IMDb.com, pusatsinopsis.com, jadwaltayangmovie.blogspot.co.id