Konser Saranghaeyo Sukses Hibur Penonton

Penampilan Day6 dalam rangkaian Konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (25/11/17). Selain Day6, terdapat juga penampilan dari Eric Nam, Dean, Lee Hi, dan iKON yang memukau penonton.
Share:

TANGERANG, ULTIMAGZ.com – Penggemar musik K-pop Indonesia patut berbahagia setelah dihibur oleh artis idola mereka dalam rangkaian Konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada Sabtu (25/11/17) malam. Konser yang dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas asal Korea ini berhasil membius penonton malam itu.

Konser dimulai dengan penampilan dari grup Day6 dengan lagu “I’m Serious”. Ini kali kedua grup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment tersebut datang ke Jakarta, sebab boyband yang terdiri atas Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon tersebut sempat mengadakan fanmeeting pada Agustus lalu.

“Kemarin kita fan meeting di Indonesia. Tapi senang kan belum lama kita (akhirnya) ketemu lagi,” ujar Sungjin, leader grup Day6.

Di tengah penampilan mereka, Day6 memberikan kejutan bagi penggemarnya. Mereka membawakan lagu Indonesia, yakni “Separuh Aku” milih NOAH. Sontak penonton heboh ketika idola mereka menyanyikan lagu tersebut. Sebelumnya, Day6 juga menyanyikan lagu yang sama dalam fanmeeting.

(Baca juga: Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2017, Day6 Bawakan Lagu ‘Separuh Aku’)

Selain penampilan dari Day6, terdapat pula penampilan artis Korea lainnya, seperti Eric Nam, Dean, Lee Hi, dan ditutup meriah oleh grup iKON yang terdiri atas B.I, Bobby, Yunhyeong, Donghyuk, Chanwoo, Junhoe, dan Jinhwan. Ini juga merupakan kali kedua kedatangan mereka ke Indonesia. 

“Apa kabar kami iKON?” sapa mereka kompak setelah menyanyikan dua lagu pembuka yakni “Sinosijak” dan “Rhythm Ta” seperti dikutip viva.co.id.

“Indonesia apa kabar? Ini kedua kali kami ke Jakarta,” sambung Yunhyeong. 

iKONIC, sebutan untuk penggemar Ikon, memadati Hall 5 ICE BSD, Tangerang dengan lightstick identitas mereka yang berwarna merah. Hal tersebut membuat salah satu anggota iKON Chanwoo terkejut melihat banyaknya penggemar mereka yang hadir. Begitu pula dengan Bobby yang berulang kali menggoda penggemar dengan menyebut kata “cantik”. 

“Selamat malam. Terima kasih,” ujar Bobby.

“Ada tertulis saya tinggal baca saja,” lanjutnya dalam bahasa Korea.

“Cantik, cantik,” ujarnya lagi menggoda penggemar dalam bahasa Indonesia.

Dalam penampilan memukaunya tersebut, iKon membawakan lagu “My Type #WYD”, “Bling Bling”, “B-Day”, dan ditutup dengan lagu mereka yang begitu populer, “Dumb & Dumber”.

Penulis : Agatha Lintang

Editor : Geofanni Nerissa Arviana

Foto : detik.com

Sumber : kapanlagi.com, viva.co.id