Menanti Kolaborasi Pahlawan dalam Avengers: Infinity War

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Tahun 2017 merupakan tahun yang menakjubkan bagi para penggemar film Marvel. Pasalnya, setelah akan merilis Guardians of the Galaxy Vol. 2, Spiderman: Homecoming, dan Thor: Ragnarok tahun ini, film Avengers: Infinity War dikabarkan telah memulai syuting setelah pihak Marvel mengunggah sebuah trailer di Youtube, Jumat (10/2/17).

Trailer berdurasi 3 menit 37 detik itu menjelaskan dengan singkat tentang film tersebut, termasuk penjelasan tentang Infinity Stones, yaitu beberapa permata yang memiliki kekuatan luar biasa yang sebelumnya telah muncul dalam beberapa film Marvel.

Selain itu, terdapat wawancara dengan selaku pemain dan kru, termasuk Presiden Marvel Studios Kevin Feige serta pemain Iron Man, Spiderman, dan Star Lord Robert Downey Jr., Tom Holland, dan Chris Pratt. Feige juga menambahkan sedikit informasi tentang ekspektasi yang akan diterima oleh penggemar dalam film ini.

Avengers: Infinity War merupakan puncak dari seluruh film Marvel Cinematic Universe, dimulai dari bulan Mei tahun 2008 dengan film Iron Man,” jelasnya dalam trailer film yang kabarnya akan mulai diputar 4 Mei 2018.

Film yang akan disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo ini akan menyuguhkan hampir semua pahlawan-pahlawan bergengsi dari seri Marvel, seperti Iron Man, Captain America, Spiderman, Doctor Strange, dan lainnya. Tak ayal, film ini akan menjadi film Marvel yang paling spektakuler dengan karakter pahlawan terbanyak. Pahlawan-pahlawan tersebut akan melawan musuh terbesar mereka, yaitu Thanos.

Kedua kakak-beradik tersebut juga menjelaskan bahwa film ini akan memiliki unsur dari Captain America: Civil War.

’”The Avengers telah berpisah dan dunia mulai rentan. Sementara itu, Tony Stark mulai merasakan adanya ancaman besar dan ia akan melakukan segala cara untuk menjaga Bumi agar tetap aman,” jelas mereka.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Christoforus Ristianto

Foto: CBR.com

Sumber: The Verge, Nerdist