NASH Sajikan Kualitas Baru Eyelash Extension

Co-Founder NASH Natasha Christina dan Eugenie Patricia menjelaskan produk dan layanan yang disediakan pada NASH Launch Party, Sabtu (14/10/17).
Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Sukses dengan cabang pertamanya di Gading Serpong, Sabtu (14/10/17), NASH Eyelash Extention and Waxing Bar meresmikan pembukaan cabang keduanya di Pondok Indah dalam acara NASH Launch Party. Dalam kegiatan ini, Co-Founder NASH Natasha Christina menjelaskan pentingnya perawatan bulu mata.

“Bulu mata membutuhkan perhatian lebih, sama seperti kuku dan rambut kita. Oleh karena itu, NASH mengedepankan servis dan menerapkan healthy eyelash extension,” jelasnya.

Lebih lanjutnya, ia menjelaskan bahwa penggunaan produk berkualitas tinggi, yaitu NOVALASH, adalah salah satu langkahnya menerapkan healthy eyelash extension. Sebab, NOVALASH disebut tahan air, tahan minyak, dan tahan panas, serta telah bersertifikat dari Amerika Serikat. Karenanya, produk yang digunakan sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Meski demikian, sejumlah kendala masih akan tetap ada dalam pemasangan eyelash extension. Salah satunya dialami Mikaila Patritz, yang kala itu tengah mengandung anak pertamanya dan sulit untuk tiduran selama satu setengah jam, waktu normal pengerjaan. NASH pun mengupayakan cara untuk tetap memuaskan pelanggannya.

Seorang pelanggan NASH, Mikaila Patritz, menceritakan kendala yang dihadapinya, serta cara NASH memberikan servis terbaik.

When I was pregnant, aku dalam kondisi yang mudah enggak nyaman. Tapi mereka bisa pasangin eyelash extension aku hanya dalam 30 menit,” jelas Mikaila. Meski jauh lebih cepat, lanjutnya, kualitas pemasangannya tak lantas berantakan dan mudah lepas.

The quality of both service and lashes are amazing,” puasnya.

Dijelaskan Natasha, hal ini bisa dilakukan karena karyawan yang bekerja sudah terlatih secara profesional, yang mana menjadi salah satu bukti nyata NASH untuk mengedepankan servis dan memprioritaskan pelanggan.

“NASH bukan hanya menawarkan jasa, tapi juga ingin membangun hubungan baik dengan customer dan menganggap mereka sebagai keluarga,” tutur Co-Founder Eugenie Patricia.

Selain proses pengerjaan yang bisa lebih cepat, NASH juga memberikan garansi tujuh hari untuk re-touch jika terjadi alergi.

Ke depannya, NASH juga akan menambah layanan spesial bagi pelanggannya, seperti free eyelash extension bagi pelanggan yang berulang tahun, dan acara kumpul bersama.

Acara ini juga turut dihadiri oleh sejumlah artis dan pelanggan NASH. Seperti Mikaila Patritz, Furry Citra, Enzy Storia, dan Dinda Kirana. Selain itu, Volia sebagai rekanan NASH, juga memperkenalkan produk andalannya, seperti parfum rambut dan lipstik. Ada pula mini class membuat lipgloss dan lipscrub, yang semuanya dibuat dengan bahan-bahan organik.

Penulis: Clara Rosa Cindy

Foto: Clara Rosa Cindy dan dokumentasi NASH