Nostalgia Dunia Harry Potter di Film Fantastic Beasts and Where to Find Them

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Penantian panjang para penggemar serial Harry Potter akhirnya bisa segera terbayar. Setelah melakukan promo selama hampir dua tahun, film Fantastic Beasts and Where to Find Them akan segera dirilis pada 18 November mendatang.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan J.K. Rowling ini bercerita tentang petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne), seorang pengarang buku pengetahuan sihir bagi murid-murid Hogwarts, di kota New York, Amerika Serikat. Bukan tanpa tujuan, Scamander mendatangi New York untuk bertanggung jawab atas lepasnya mahkluk-mahkluk sihir buas dari koper yang ia bawa. Film ini mengambil latar waktu 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai.

Film ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris kenamaan Hollywood, seperti Ezra Miller, Colin Farrell, dan Ron Perlman.

Sutradara David Yates yang sebelumya telah sukses menyutradarai empat film Harry Potter kembali ditugaskan untuk menggarap film produksi Warner Bros. ini. Kabarnya, Warner Bros. ingin menjadikan Fantastic Beasts and Where to Find Them sebagai serial baru sebanyak lima film.

Mendekati waktu perilisan, Warner Bros. semakin gencar melakukan promosi dengan menghadirkan berbagai poster menarik yang memusatkan perhatian pada tokoh utama dalam film.

Antusiasme penggemar juga dapat terlihat dari jumlah penonton trailer film Fantastic Beasts and Where to Find Them di akun resmi YouTube Warner Bros., yakni mencapai angka 11.524.188 penonton.

Trailer tersebut menampilkan cuplikan petualangan Scamander yang penuh dengan mahkluk mistis dan kemampuan sihir. Meski memiliki dunia yang sama, namun spin-off dari serial film Harry Potter ini sangat berbeda dengan film Harry Potter, sehingga akan meningkatkan rasa penasaran penonton.

Dengan itu, film ini cocok untuk mengobati rasa rindu penggemar serial Harry Potter yang ingin kembali menyaksikan film tentang sihir yang penuh dengan petualangan. Dan dengan dimulainya serial baru ini, keinginan para penggemar genre fantasi dan pembaca J.K. Rowling untuk kembali “bersentuhan” dunia sihir akan segera terpenuhi.

 

Penulis : Hilel Hodawya

Editor : Alif Gusti Mahardika

Foto : thegeekabides.com

Sumber : cinemags.id