Sesudah “Black Panther”, 4 Film Marvel Superheroes Ini Juga Akan Tayang di 2018

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com –Black Panther sedang gencar-gencarnya diputar di bioskop seluruh dunia, dan film yang mengangkat cerita dari salah satu anggota Avengers ini merupakan film tentang superhero Marvel yang pertama kali ditayangkan di tahun 2018. Selain film yang disutradarai oleh Ryan Coogler itu, film superhero Marvel apa yang berikutnya akan rilis di tahun 2018? 

Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War dapat dikatakan sebagai salah satu yang paling dinanti oleh para pecinta Marvel superheroes. Film yang satu ini merupakan klimaks dari seluruh rangkaian film box office yang berlatarkan Marvel Cinematic Universe. 

Trailer pertama dari Avengers: Infinity War ini sudah rilis sejak 29 November 2017 di kanal Youtube Marvel Entertainment, dan sudah disaksikan lebih dari 138 juta pasang mata.

Dalam film yang menjadi puncak konflik di Marvel Cinematic Universe ini mengisahkan para superhero Marvel bersatu untuk melawan Thanos – mahluk berbadan besar dari luar angkasa –  yang memiliki misi untuk menghancurkan dunia. Dalam trailer tersebut, terlihat juga Spiderman yang akan memakai kostum superhero-nya yang pernah ditawarkan oleh Tony Stark dalam film Spiderman: Homecoming (2017). 

Avengers: Infinity War akan rilis di Indonesia pada 25 April, dilansir dari imdb.com

The Untitled Deadpool Sequel (Deadpool 2)

Film kedua dari seorang mutan yang juga merupakan superhero Marvel. Kisah yang akan diceritakan dalam sekuel Deadpool ini belum terlihat terlalu jelas. Namun, dari keterangan yang ada di di kanal Youtube 20th Century Fox,  film ini akan mengisahkan kelanjutan hidup Wade sejak insiden yang menjadikannya seorang Deadpool di film pertama.

Trailer terbaru yang dirilis 20th Century Fox baru saja diunggah pada 7 Februari lalu, dengan judul Deadpool, Meet Cable. Trailer anyar ini terlihat lebih jelas dibandingkan dengan teaser awal yang sama sekali belum menggambarkan kisah dari film garapan David Leitch ini. 

Berlatar tempat di dunia yang sama dengan para jagoan dari X-Men, Ryan Reynolds akan kembali memerankan Wade dan Deadpool pada film yang akan rilis pada bulan Mei mendatang.

Ant-man and The Wasp

Superhero Marvel yang bisa mengecil ini kembali hadir dengan film keduanya. Sekuel Ant-man ini akan mengisahkan kehidupan Scott Lang yang harus membagi waktu untuk menjalankan perannya sebagai  superhero sekaligus seorang ayah. Untuk mengatasi permasalahan itu, dokter Hank Pym dan Hope van Dyne pun menciptakan The Wasp untuk menjadi teman Ant-man

Dalam official trailer yang diunggah di kanal YouTube Marvel Entertaiment pada 30 Januari, terlihat bahwa Scott, Dr. Hank dan Hope sedang dikejar-kejar. Scott sendiri dikejar oleh pihak bewajib karena kabur dari penjara dalam film Captain America: Civil War. Garis besar dari film ini, kita akan melihat Ant-man dan The Wasp berdampingan untuk mengorek masa lalu dari Dr. Hank dan Hope sendiri.

Sekuel Ant-man ini akan kembali disutradarai oleh Peyton Reed, sebagaimana Paul Rudd dan Evangeline Lilly kembali berperan sebagai Scott Lang dan Hope van Dyne.

 Ant-man and The Wasp dapat disaksikan di bioskop pada bulan Juli mendatang.

Venom

Sony Picture Entertaiment bekerja sama dengan Marvel akan membuat film box office solo yang menyorot salah satu supervillain Marvel, Venom.

Teaser dari film ini sudah diunggah di kanal Youtube Sony Picture Entertaiment pada 8 Februari lalu. Sayang, alur cerita dalam film ini masih belum terlihat secara jelas. Namun, menurut imdb.com, Venom akan mengisahkan tentang bagaimana seorang Eddie Brock berubah menjadi Venom.

Selain akan disutradarai oleh Ruben Fleischer, film ini juga akan diramaikan oleh Tom Hardy yang akan berperan sebagai Eddie Brock, dan Michelle Williams yang memerankan mantan istri Eddie. Film pertama yang mengisahkan salah satu supervillain Marvel ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan Oktober tahun ini. 

Ultimates, itulah keempat film berbasis karakter Marvel yang akan rilis di tahun 2018 ini. Walaupun beberapa belum menampilkan garis besar cerita yang jelas, kalian tetap bisa memasukkan empat film tersebut ke dalam daftar film yang akan ditonton pada tahun ini. Jangan lupa untuk menonton keempat film ini saat rilis nanti ya, Ultimates!

Penulis: Rachel Rinesya Putri

Editor: Gilang Fajar Septian

Foto: Screenrant.com

Sumber: Imdb.com, Youtube.com