Sony Pictures Gaet Tom Hardy dan Ruben Fleischer dalam Venom

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Rumah produksi Sony Pictures akhirnya mengumumkan bahwa Tom Hardy dan Ruben Fleischer akan ambil bagian dalam film Venom yang akan dirilis pada Oktober 2018.

Tom Hardy is Eddie Brock in #Venom, the upcoming film from Sony’s Marvel Universe releasing October 5, 2018 – production starts this fall,” tulis Sony Pictures bersama sebuah foto yang diunggah dalam akun Twitternya @SonyPictures Jumat (19/05/17).

Aktor Inggris terbaik tahun 2015 ini telah dipercaya oleh Sony untuk memerankan karakter utama pada film ini. Bagi Tom, ini kali kedua nya ia memerankan karakter musuh dari superhero. Sebelumnya ia memerankan karakter Bane, pada film The Dark Knight Rises (2012).

Dilansir dari variety.com, Tom Hardy mengaku bahwa dirinya merupakan fans berat Venom. Dirinya sangat tertarik untuk memerankan karakter ini.

Venom sendiri adalah salah satu musuh terkenal dari karakter superhero Spiderman. Sejak awal kemunculannya pada tahun 1988, Venom telah mencuri perhatian para penggemar Spiderman. Karena alasan inilah, Sony mau mengangkat karakter Venom ke layar lebar. Ini kali kedua Venom muncul di film, setelah kemunculan pertamanya pada film Spider-Man 3.

Karakter ini dibuat oleh David Michelinie bersama Todd McFalane dan Mike Zeck, merupakan karakter yang memiliki Symbiote Venom dan membutuhkan tubuh manusia untuk bertahan hidup.

Selain Tom, Sony Pictures juga mempercayai Ruben sebagai sutradara pada film ini, setelah melihat kemampuannya memadukan tema kegelapan dan humor pada Zombieland. Tidak hanya Tom dan Ruben, ada pula nama Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner yang akan menulis naskah film ini. Mereka berdua sebelumnya sudah bekerjasama pada film The Amazing Spider-man 2 (2014). Sedangkan untuk posisi produser, Sony telah menunjuk Avi Arad dan Matt Tolmach untuk menjadi produser bersama Amy Pascal.

Film Venom sendiri, akan memulai syutingnya pada musim panas tahun ini dan akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

Penulis: Ridi F Khan

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: hollywoodreporter.com

Sumber: hollywoodreporter.com, variety.com, kapanlagi.com