Spotify Indonesia Hadirkan Konser Musik Live Pertamanya

Share:

SERPONG, ULTIMAGZ.com – Aplikasi streaming musik Spotify akan menyelenggarakan konser musik live yang bertajuk Spotify on Stage. Kabar ini diumumkan pertama kali pada Senin (10/07/17) kemarin┬ádi akun Twitter resmi Spotify Indonesia.

Konser musik ini merupakan acara musik live pertama yang diadakan oleh Spotify, khususnya di Indonesia. Beberapa musisi tanah air maupun mancanegara telah dikonfirmasi untuk memeriahkan konser ini, yaitu duo elektro AmPm dari Jepang, grup dance/rock DNCE dari Amerika, boyband NCT 127 dari Korea, serta penyanyi Raisa dan Isyana Sarasvati dan DJ Dipha Barus dari Indonesia.

Artis-artis yang merupakan bagian dari line-up tersebut terpilih karena musik mereka memiliki jumlah streaming terbanyak atau yang paling banyak diputar di aplikasi musik yang didirikan oleh Daniel Ek ini.

Sementara itu, penggemar sudah dapat mengakses situs resmi konser ini, yaitu spotifyonstage.com, untuk segera mendapatkan tiket mereka. Kabar baiknya, tiket ini diberikan secara gratis namun terbatas, di mana hanya 300 tiket yang akan dijual per harinya mulai dari 10 Juli hingga 6 Agustus. Tiket ini juga hanya bisa didapatkan bagi yang sudah memiliki akun Spotify.

Spotify on Stage akan diselanggarakan di JIExpo Kemayoran Hall C3, Jakarta Pusat pada 9 Agustus mendatang.

Penulis: Audrie Safira Maulana

Editor: Kezia Maharani Sutikno

Foto: mashable.com

Sumber: rilis.id, spotifyonstage.com, thejakartapost.com